Park Jin Young Dirikan Kafetaria Organik Demi Karyawan Hingga Trainee, Netter Puji Habis-Habisan
topstarnews
Selebriti

Kafetaria tersebut hanya menggunakan bahan-bahan organik tanpa MSG atau GMO

WowKeren - Pada Juni lalu, JYP Entertainment meninggalkan gedung lama mereka yang berlokasi di Cheongdam, Seoul. Gedung yang baru ini tentunya lebih besar, luas dan memiliki beragam fasilitas keren.

Salah satu fasilitas yang banyak menjadi perbincangan adalah kafetaria organik. Kafetaria tersebut juga banyak mendapat sanjungan dari kalangan selebriti agensi tersebut.

Park Jin Young baru-baru ini mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kemewahan kafetaria baru gedung JYP Entertainment. Ia memperlihatkan gambaran singkat kafetaria tersebut. Kafetaria tersebut hanya menggunakan bahan-bahan organik tanpa MSG atau GMO. Mereka juga tidak menggunakan peralatan masak plastik yang merusak lingkungan.

Dalam keterangan foto tersebut Park Jin Young mengungkapkan bahwa kafetaria tersebut adalah mimpinya. Ia ingin memberi makan staf, selebriti bahkan trainee JYP Entertainment dengan makanan yang sehat.

#유기농형제 #OrganicBrothers #JYPbob #집밥 #유기농식당 #OrganicRestaurant #잭슨 #JacksonWang 내 꿈... 직원들, 아티스트들 그리고 연습생들 유기농 음식 먹이는 것이었습니다. 그들이 싸구려 패스트푸드 먹는 거 볼 때마다 너무 속이 상했습니다. 열심히 일해서 꼭 유기농 음식, 건강한 음식 먹이겠다고 다짐했었는데 여러분들 특히, 팬 여러분들 성원으로 꿈이 이루어졌습니다. 감사합니다 ㅠㅠ My dream... Providing organic meals to employees, artists and even trainees. Everytime I saw them eat cheap fast food my heart broke down and I promised myself I won't stop working until I feed them healthy organic food. Thanks to you, especially our fans, my dream came true... TT

Sebuah kiriman dibagikan oleh J.Y. Park (@asiansoul_jyp) pada

"Impianku...menyediakan makanan organik untuk karyawan, artis dan bahkan trainee. Setiap kali aku melihat mereka mengonsumsi makanan cepat saji yang murah, hati ku hancur dan aku berjanji pada diri sendiri, aku tidak akan berhenti bekerja sampai dapat memberi mereka makan makanan organik yang sehat," tulis bos JYP itu. "Terima kasih kepada kalian terutama fans kami, mimpiku menjadi kenyataan."

Unggahan tersebut mendapat banyak respon positif dari netter. Mereka memuji niat tulus JYP. Tak sedikit juga yang ingin berkunjung ke kafetaria tersebut.

"Mengubah dunia dengan artis yang sehat. Aku sangat menghargaimu melakukan ini," komentar akun "@chaun****. "Babeh kenapa makin cute sih," ujar akun @csepti****.

"JYP adalah yang terbaik, dia peduli pada traineenya seperti anaknya sendiri," tulis akun @bbyho*****. "Aku akan senang mengunjungi Jyp suatu hari," tambah akun @nengb*****.

Loading...

You can share this post!

Related Posts