Lombok Dilanda Gempa, David Beckham Sekeluarga Malah Nikmati Liburan di Bali
Instagram
Selebriti

Tak peduli gempa, David Beckham dan keluarganya terlihat begitu menikmati setiap detik momen liburan yang mereka lalui di pulau Dewata.

WowKeren - Indonesia kembali berduka kala gempa bumi berkekuatan 7 Skala Richter (SR) mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8) lalu. Getaran gempa yang terjadi pada pukul 18.46 tersebut dilaporkan terasa hingga Bali dan beberapa daerah di Jawa Timur.

Gempa ini tentunya juga turut dirasakan oleh para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara, mengingat bahwa Lombok dan Bali merupakan tujuan wisata favorit di Indonesia. Namun alih-alih merasa takut layaknya turis lainnya, David Beckham justru memboyong keluarganya untuk berlibur ke Pulau Dewata tersebut.


Hal ini terungkap dari sejumlah unggahan mantan pesepakbola tersebut melalui fitur Insta Story miliknya. Seolah tak terpengaruh sama sekali dengan gempa yang melanda Lombok, David dan keluarganya terlihat begitu menikmati setiap detik momen liburan yang mereka lalui.

A post shared by David Beckham (@beckham75) on

Mengunjungi Bali, tentunya tak lengkap tanpa menyambangi sederet destinasi wisata yang terkenal akan keindahan alamnya. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, David pun mengajak anak-anaknya untuk berkunjung ke berbagai lokasi. Mulai dari air terjun, hingga pantai yang memang menjadi "ciri khas" pulau Dewata tersebut.

Selain itu, suami Victoria Adams ini pun tak lupa menikmati berbagai makanan lokal. Bahkan ayah empat anak ini juga sempat membuat video saat ia membakar sate bersama si kecil Harper Beckham.

Meski demikian, tampaknya mantan kapten timnas Inggris tersebut tak membawa seluruh anggota keluarganya dalam liburan kali ini. Terbukti, dari sejumlah foto yang dibagikan, hanya terlihat potretnya bersama Harper, serta Romeo Beckham. Sedangkan kedua putranya yang lain, yakni Brooklyn Beckham dan Cruz Beckham sama sekali tidak terlihat dalam satupun foto yang ia unggah.

You can share this post!

Related Posts