Banyak Kritikan Soal Berat Badan, Goo Hye Sun Akui Terkejut
Yonhapnews
Selebriti

Goo Hye Sun hadir dalam sebuah wawancara untuk membicarakan mengenai film pendeknya 'Deep Sleep'.

WowKeren - Setelah menikah dengan Ahn Jae Hyun, Ku Hye Sun memang jarang terlihat di publik. Ia juga kembali dengan proyek drama atau film terbaru. Namun, pada Jumat (10/8) ini, aktris cantik tersebut menghadiri wawancara di aplikasi V Live dalam acara "'14th Jecheon International Film & Music Festival" untuk membicarakan film pendeknya "Deep Sleep".

"Deep Sleep" merupakan film dari pengalaman Hye Sun sendiri. Dengan film tersebut, ia berharap dapat membuat penonton tidur nyenyak.

"Aku membuat film ini dengan inspirasi dari pengalaman ku sendiri yang menderita insomnia," tutur Hye Sun. "Aku berharap pemirsa akan tidur nyenyak dapat menonton film itu."

"Film ini tidak ada rekaman gambar, hanya musik yang terus menerus," timpal rekan sutradara, Lee Moo Young. "Ini adalah film di mana kalian hanya mendengarkan musik."

두턱이😱

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kookoo900) pada

Selain itu, Hye Sun juga menceritakan mengenai reaksi netter soal dirinya yang bertambah berat badan. Kini bintang "Blood" tersebut sedang mencoba menurunkan bobot tubuhnya dengan mengikuti olahraga menyelam.

"Untuk waktu dekat, aku harus menurunkan berat badan," jawab Hye Sun saat ditanya soal rencana ke depannya. "Aku terkejut (dengan respon terhadap kenaikan berat badan ku) jadi aku mulai menyelam. Tapi tampaknya ini bukan olahraga untuk menurunkan berat badan. Tapi banyak energi yang dihabiskan. Jadi aku kehilangan sedikit berat badan."

Sementara itu, pada akun Instagram pribadinya, Hye Sun memang kerap memperlihatkan kegiatannya saat mengikuti olahraga menyelam. Bahkan kini ia telah mendapat lima lisensi dari olahraga tersebut.

Loading...

You can share this post!

Related Posts