Berangkat Liburan ke Phuket, Park Seo Joon Masih Disindir Soal Isu Pacari Park Min Young
Newsen
Selebriti

Park Min Young juga berangkat ke Phuket untuk menikmati liburan gratis atas kesuksan 'Why, Secretary Kim'.

WowKeren - Isu mengencani Park Min Young sepertinya akan terus membayangi karir Park Seo Joon. Meski sudah dibantah tegas, netter tetap menyinggung soal rumor hubungan asmara mereka yang sempat menghebohkan publik tersebut.

Kali ini, Park Seo Joon kembali mendapat komentar negatif karena memutuskan untuk ikut liburan gratis hadiah atas kesuksesan rating "Why, Secretary Kim?". Foto-fotonya di bandara Incheon hari ini, Senin (13/8) dipenuhi oleh komentar bernada sindiran.

Netter menyoroti kabar bahwa Park Min Young juga akan berangkat ke Phuket untuk menikmati liburan gratis atas jerih payahnya selama membintangi "Why, Secretary Kim?". Namun aktris cantik tersebut tidak berangkat dari Korea Selatan, melainkan dari Singapura. Mengingat ia baru saja mengisi acara di negara tersebut bersama Kim Jong Kook.

Netter menuding Park Seo Joon dan Park Min Young akan menikmati momen liburan gratis dengan berpacaran. Tak sedikit juga yang menyindir mereka dengan kata-kata pedas.


"Pemain yang lain tidak bisa ikut dan mereka yang super sibuk menyempatkan diri untuk berangkat. Iya sih, mereka pasti ingin pergi," sindir netter. "Pacaran, menghasilkan uang, liburan bareng, pekerjaan yang enak ya," tambah netter lain. "Mereka pasti akan pacaran di sana. Apa mereka pikir fans hanya lelucon? Bertingkah seperti ini tanpa timbal balik? Rasanya karir mereka akan redup," sahut yang lain.

"Jika mereka tidak berangkat, kalian akan mencurigai mereka menghindar dari rumor pacaran. Keduanya sangat menderita dibanding pemain yang lain. Apa ada yang salah kalau pergi liburan gratis atas jerih payah mereka?" pungkas netter membela Park Seo Joon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru