Deddy Corbuzier Main Sulap Tak Dibayar, Rating Acara 'Duel Mahadaya' RCTI Meroket Tinggi?
WowKeren/Fernando
TV

Kembalinya Deddy Cobuzier bermain sulap berhasil membuat pemirsa penasaran.

WowKeren -

Keputusan RCTI untuk mengajak Deddy Corbuzier untuk bermain sulap lagi tampaknya cukup tepat. Seperti yang telah diketahui, Deddy kembali menunjukkan kemampuannya di acara "Duel Mahadaya" dalam rangka HUT RCTI ke-29.

Acara yang ditayangkan pada Minggu (12/8) terbukti diminati pemirsa. Meskipun sebelumnya Deddy sempat mengaku tak dibayar kala tampil di acara tersebut.


"Akhirnya saya nggak dibayar. Tapi kru saya harus dibayar ya tetep, yaa gua juga nggak mau keluar duit tetep, ngapain gitu ya," ujar Deddy Corbuzier di MNC Studio, Jakarta, Sabtu (11/8). "Sejujurnya saya menyesal, jujur. Kalau boleh jujur saya menyesal. Karena misalkan saya minta bayaran Rp 300 juta, uang Rp 300 juta-nya itu bisa dialokasikan seluruhnya ke panti asuhan, kayak gitu."

Kehadiran Deddy dan pesulap-pesulap keren lainnya di "Duel Mahadaya" terbukti menarik animo masyarakat. Acara tersebut mampu meraih rating yang lumayan tinggi.

Meski tak masuk peringkat Top 10, "Duel Mahadaya" mampu meraih posisi ke-15 dalam daftar rating siaran televisi Indonesia. Acara tersebut meraih poin rating 2,0 dan share 18,3 seperti dilansir dari daftar yang diunggah akun @dunia_tv.

Sedangkan peringkat pertama di hari itu dihuni oleh tayangan pertandingan Indonesia melawan Taiwan di SCTV. Kemenangan Indonesia 4-0 atas Taiwan di laga Grup A Asia Games 2018 tersebut rupanya menarik perhatian banyak masyarakat.

Kemudian disusul dengan sinetron "Dunia Terbalik" RCTI di peringkat kedua dengan poin rating 5,1 dan share 22,4. Peringkat ketiga diisi oleh sinetron SCTV, "Orang Ketiga", dengan poin rating 4,1 dan share 21,9.

Sementara itu penampilan Deddy di "Duel Mahadaya" memang mendapat sambutan meriah dari penonton. Mengaku bahwa itu adalah penampilan terakhirnya bermain sulap, Deddy mampu mendapat standing ovation lewat aksi "Book Test" yang ditunjukkannya.


You can share this post!

Related Posts
Loading...