Meghan Markle Ingin Tunda Kehamilan, Inilah Alasan di Baliknya
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Meski ingin segera menimang momongan, Harry mengaku tak mau terburu-buru jika Meghan belum siap.

WowKeren - Perhelatan Royal Wedding yang digelar pada 19 Mei lalu tentunya masih begitu segar di ingatan publik. Mulai dari persiapan, gaun cantik Meghan Markle yang menuai kontroversi, hingga skandal absennya Thomas Markle di pernikahan sang putri.

Berselang tiga bulan pasca acara sakral tersebut, hingga kini belum ada kabar yang menyebutkan bahwa Meghan sedang hamil. Tentunya hal ini membuat publik cukup penasaran, mengingat bahwa Pangeran Harry sempat mengatakan jika ia ingin segera memiliki momongan.


Namun ternyata, hal ini dikarenakan Meghan sendiri yang ingin menunda kehamilannya. Bukan tanpa alasan, rupanya wanita yang kini menyandang gelar Duchess of Sussex itu memang ingin fokus dalam menjalani berbagai tugas Kerajaan yang ia emban.

Dilansir Harpers Bazaar pada Selasa (14/8), salah satu alasan Meghan tak ingin buru-buru hamil dikarenakan padatnya jadwal kunjungan Kerajaan Inggris. Seperti yang telah diumumkan oleh pihak Istana Kensington sebelumnya, Meghan dan Harry memang akan menjalani tur pertama sebagai pasangan Kerajaan dalam waktu dekat.

"Duke dan Duchess of Sussex akan melakukan kunjungan resmi ke Australia, Fiji, Tonga dan Selandia Baru pada musim gugur ini," tulis pernyataan Istana Kensington.

Tur tersebut akan berlangsung pada penghujung tahun 2018. Menurut pernyataan resmi Istana Kensington, Duke dan Duchess of Sussex ini akan bertandang ke Australia, Kepulauan Fiji, Tonga dan Selandia Baru. Empat negara tersebut merupakan bagian dari Negara Persemakmuran yang mendaulat Pangeran Harry sebagai duta mereka.

Keputusan Pangeran Harry menjalankan misi Kerajaan Inggris ini tentunya mengikuti jejak orang tuanya, Pangeran Charles dan Putri Diana. Keduanya diketahui juga memilih Australia dan Selandia Baru sebagai lokasi pertama yang dikunjungi setelah menjadi suami-istri pada tahun 1983 silam.

Demi menjaga keselamatan bayinya, sang Duchess rela menghindari semua dampak buruk ketika bepergian saat hamil. Oleh karena itu, Meghan tak berencana untuk hamil sebelum tur tersebut berakhir.

Sebenarnya, Harry sendiri sempat menyinggung masalah momongan sebelum menikah dengan Meghan. Dalam sesi wawancara dengan BBC, adik Pangeran William ini mengaku tak menampik jika ia segera ingin memiliki anak, namun ia juga tak mau terburu-buru jika Meghan belum siap.

You can share this post!

Related Posts
Loading...