Lakukan Tarian Balet Berpasangan, Ayu Ting Ting-Ivan Gunawan Banjir Dukungan
Instagram /ivan_gunawan
Selebriti

Kompak saat melakukan tarian balet berpasangan, netter menyebut jika Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan terlihat cocok satu sama lain.

WowKeren - Sebelum menjalin asmara dengan model cantik asal Thailand bernama Supaporn Malisorn alias Faye, Ivan Gunawan (Igun) pernah diisukan dekat dengan penyanyi Ayu Ting Ting. Kendati Igun sudah memiliki kekasih, hubungan Ayu dengan pria yang juga seorang desainer itu tetap baik dan akrab.

Sebut saja saat Ayu membajak handphone milik Igun dengan mengunggah foto wajahnya ke Instagram hingga menuai doa dari netter. Kemudian unggahan foto Igun bersama Ayu dengan tulisan caption yang membuat netter terbawa perasaan alias baper.

Kali ini, Igun dan Ayu kembali menunjukan kedekatannya ke publik. Hal itu bermula saat keduanya menari balet berpasangan. Akun penggemar Instagram, @bensupdate_, pada Selasa (14/8), mengunggah adegan tarian balet Igun dan Ayu tersebut.

Igun dan Ayu yang membawakan progam acara "Brownis" nampak kompak saat melakukan tarian balet. Keduanya juga berhasil mengundang tawa penonton dalam studio lantaran tinggi badan Ayu yang hanya seketiak Igun.


Unggahan video itu langsung dibanjiri komentar sejumlah netter. Banyak netter yang menyebut jika Igun dan Ayu terlihat cocok satu sama lain.

"Cocok bangeet smoga jodoh Amiin," komentar akun @hernih***. "Cocok bgt tp sayang ayu masih ragu2 ma igun. Tp yg nm ny pernah gagal dlm rumah tangga pasti akan selektif dalam memilih pasangan. Yg sabar ya igun," sahut akun @chmieu***.

"Cocok habis, banget," tulis akun @iana_feb***. "Cocok banget mantap...smg kalian berdua jodoh," balas akun @yune***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait