Single 'Overdose' Agnes Monica-Chris Brown Masih Puncaki Tangga Lagu Amerika Serikat
Instagram/chrisbrownofficial
Musik

Agnes Monica juga menunjukkan kesuksesan lagu duetnya bersama Chris Brown di beberapa negara.

WowKeren - Diva Tanah Air Agnes Monica telah merilis lagu hasil kolaborasinya dengan penyanyi ternama asal Amerika Serikat, Chris Brown. Lagu kolaborasi berjudul "Overdose" telah dirilis pada 26 Juli di Indonesia, serta 27 Juli di seluruh dunia.

Segera setelah peluncurannya, lagu "Overdose" langsung memuncaki tangga lagu sebuah platform musik digital. Setelah beberapa waktu dirilis, lagu "Overdose" ternyata masih memuncaki chart Spotify di Amerika Serikat.

Selain itu, "Overdose" juga masih bertahan di chart Spotify global pada posisi ke-14. Tak hanya itu, lagu "Overdose" juga cukup populer di tangga lagu Spotify di Inggris, Jerman, Prancis, Belanda, Swedia, Italia, hingga Norwegia.

Hal ini dibagikan Agnes melalui foto-foto bukti chart platform musik digital yang ia unggah di Instagram pada Rabu (15/8). Dalam foto tersebut, Agnes terlihat nyentrik dengan pakaian serba putih dan rambut kriting yang mengembang, lengkap dengan kacamata hitam yang unik.


Usai melihat postingan Agnes tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Para netter mengucapkan selamat atas pencapaian Agnes, namun mereka juga menagih video klip lagu "Overdose" yang tak kunjung dirilis.

"Congratulation MY QUEEENN," komentar akun @dia*****yas. "Selamat kak agnez love you kak.. semoga semakin hitz lagunya," tambah akun @liki****inez. "My queen congratulation @agnezmo this pic is everything..." sambung akun @ted****n16.

"Kereenn n sukses single OVERDOSE viral d bnyak negara.yakin deh pasti BOOM pas MV nya kluar.congratss," tulis akun @dh***9. "@agnezmo Video clip nya kapan keluar ?" imbuh akun @bo*****em. "MV dulu lah, cuape liat screenshoot-an chart terus," sahut akun @rez****uke.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru