Duet Tora Sudiro dan Indro Warkop, Video Klip Soundtrack Film 'Gila Lu Ndro!' Resmi Dirilis
Youtube/Falcon
Musik

Dalam video klip berdurasi 2 menit tersebut, terlihat Tora dan Indro bertingkah kocak diiringi beberapa animasi berwarna-warni yang menampilkan keseruan film komedi ini.

WowKeren - Spin off film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss" berjudul "Gila Lu Ndro!, pada hari ini (15/8) resmi merilis soundtrack berjudul sama, yakni "Gila Lu Ndro". Lagu karya Ade Irawan dan Yoan Theodora ini dinyanyikan oleh Indro Warkop dan Tora Sudiro. Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, lagu bergenre pop itu juga melibatkan pemain film "Gila Lu Ndro!" lainnya.

Video musik tersebut dirilis langsung oleh Falcon melalui Youtube. Dalam video tersebut, terlihat Tora bertingkah kocak sambil menyanyikan lagu tema film komedi yang dibintanginya. Sementara itu, beberapa efek animasi juga terlihat menyertai video musik yang berwarna-warni ini.

Film arahan Herwin Novianto ini rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 13 September 2018 mendatang. Film ini menceritakan tokoh alien yang diperankan Indro Wrkop. Alien tersebut turun ke bumi untuk mencari sumber kedamaian. Di bumi, Alien atau yang biasa dipanggil Pak Al itu bertemu dengan Indro, yang diperankan oleh Tora Sudiro.


Indro sendiri mengungkapkan bahwa film "Gila Lu Ndro!" menampilkan lawakan-lawakan yang berbeda dengan film-film komedi yang ada. Selain itu, film ini juga menyajikan ide cerita unik, yakni bertokohkan alien.

"Terus terang, ini agak beda dari biasanya. Kami lebih berani di sini," ujar Indro dalam siaran pers yang diterima WowKeren pada Rabu (15/8). "Komedinya sebetulnya ringan, bercerita mengenai sehari-hari, tetapi kebetulan ada alien. Yang kami tawarkan adalah komedi satir.".

Sementara itu, Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro dalam film ini mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Indro Warkop yang berakting dengan balutan makeup full prostetic. "Film ini akan memberikan warna komedi yang berbeda," ungkap Tora.

Selain Tora Sudiro dan Indro Warkop, film "Gila Lu Ndro!" juga menghadirkan Mieke Amalia, Alex Abad, Tarzan, Bedu, Yuriko Anggeline, Zulfa, Arie Kriting, dan belasan stand up comedian lainnya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel