Pede Tampil Seksi Pakai Bikini, Jessica Jung Banjir Pujian
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri seksinya Jessica dalam balutan bikini di foto-fotonya saat liburan ke Hawaii ini.

WowKeren - Menjadi selebriti sekaligus pebisnis, Jessica Jung tentu punya jadwal yang sangat padat. Namun meski harus menjalani berbagai kegiatan mulai tampil di acara fashion hingga pemotretan, penyanyi kelahiran 1989 itu tetap meluangkan waktu untuk memanjakan diri dengan berlibur.

Baru-baru ini Jessica diketahui sedang berlibur di Hawaii di mana foto-fotonya diunggah di Instagram. Jumat (17/8) kemarin, kakak Krystal f(x) itu memamerkan fotonya yang sedang mengenakan pakaian renang.

Life is better at the beach☀️👙👒🏝

A post shared by ᴊᴇssɪᴄᴀ ᴊᴜɴɢ🍒 (@jessica.syj) on

Dalam foto tersebut, Jessica berpose berbalut pakaian renang one piece berwarna biru lengkap dengan topi dan kacamata hitam dengan latar belakang kebun. Pada caption postingannya, ia menulis, "Hidup (terasa) lebih baik (saat) di pantai".


Belum cukup, hari ini, Sabtu (18/8) Jessica mengunggah foto lainnya yang lebih seksi. Dalam foto ini, pelantun "Wonderland" tersebut mengenakan bikini warna pink pucat sambil berpose di bawah paparan sinar matahari.

?

Hawaiian days 🌺

A post shared by ᴊᴇssɪᴄᴀ ᴊᴜɴɢ🍒 (@jessica.syj) on

Postingan Jessica ini tentu saja membuat netter heboh. Para netter membajiri kolom komentar di postingan pemilik nama Korea Jung Sooyeon itu dengan kata-kata pujian.

"Tubuhnya gol banget! Seandainya aku punya bodi seperti itu," komentar netter. "Omg kau cantik banget!" kata netter lainnya. "Semoga kau menikmati liburanmu," imbuh netter. "Seksi banget," puji yang lain. "Wow, kau memang yang terbaik!" ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru