Hadirkan Kipli 'Kiamat Sudah Dekat', Sitkom 'Mimpi Metropolitan' Dapat Reaksi Positif Netizen
Instagram /sakurtahg
TV

Net TV menghadirkan Sakurta Ginting pemeran Kipli 'Kiamat Sudah Dekat' dalam sitkom terbarunya.

WowKeren - Net TV kembali menghadirkan Sitkom baru. Kali ini berjudul "Mimpi Metropolitan" yang menceritakan kisah anak rantau.

Mengisahkan tiga anak yang merantau ke Kota Metropolitan alias Jakarta. Mereka berlatar budaya berbeda namun memiliki satu tujuan yang sama untuk sukses.

Dalam sitkom itu, turut menghadirkan sosok Sakurta Ginting atau dikenal sebagai Kipli dalam sinetron "Kiamat Sudah Dekat". Sakurta memerankan karakter Prima, dan sisa dua anak rantau lainnya yakni Rifat Sungkar sebagai Alan, dan selebgram Mad Kucil berperan sebagai Bambang.

Kisah tiga anak rantau itu bisa disaksikan di Net TV mulai Senin, 20 Agustus 2018 pukul 15.00 WIB. Rencananya, "Mimpi Metropolitan" akan tayang setiap hari Senin-Jumat.


Netizen pun memberikan komentar mengenai sitkom baru Net TV tersebut usai cuplikan video diunggah ke akun resmi Instagram, @netmediatama, pada Minggu (19/8). Banyak netter yang menyambut positif tayangan sitkom baru Net TV itu.

"Pukul berapa ya tayangnya? kayanya seru deh," komentar akun @hyu_pran***. "Net tv programnya keren'.....mantul(Mantap Betul)," sahut akun @hantan***.

"Wkwkwk kayanya lucu nih," tulis akun @esty_ra***. "Seru nih pasti, ada kipli," balas akun @aeze***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru