Wishnutama Bocorkan Konsep Penutupan Asian Games 2018, Catat Jadwal Tayangnya!
Instagram/wishnutama
TV

Wishnutama menjanjikan kejutan yang tak kalah seru di pesta penutupan Asian Games 2018 nanti.

WowKeren - Acara pembukaan Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8), berlangsung meriah dan spektakuler. Acara yang juga ditayangkan di sejumlah stasiun televisi Tanah Air itu bahkan masih menjadi pembicaraan netizen hingga saat ini.

Tak hanya di Indonesia, pujian juga datang membanjir dari masyarakat luar negeri yang menyaksikan acara pembukaan Asian Games 2018. Bahkan, acara tersebut juga sempat menjadi trending topic di negara lain seperti di Korea Selatan.

Tentunya kesuksesan opening ceremony Asian Games 2018 ini tak lepas dari tangan dingin sang Creative Director, Wishnutama. Yang menarik, Wishnu juga menjanjikan tontonan yang tak kalah keren untuk closing ceremony Asian Games 2018 nanti.

Wishnu pun berkenan membocorkan sedikit tentang konsep acara penutupan Asian Games 2018. Menurut Wishnu, penutupan Asian Games 2018 nanti akan menyajikan acara yang lebih asyik dan santai.

"Pesta penutupan akan fun, santai," ujar Wishnutama di Main Press Center Asian Games 2018, Sabtu (18/8) malam. "Lebih ke arah selebrasi."

Meskipun lebih santai, Wishnu tetap menjanjikan kejutan yang akan menghibur para penonton. Tentunya, pengakuan Wishnu ini semakin mengundang rasa penasaran publik ingin segera menyaksikan acara penutupan Asian Games 2018.


"Pokoknya, tetap ada kejutan lagi pada pesta penutupan," tambah Wishnu. Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf juga membenarkan hal tersebut.

Triawan tak menampik, acara pembukaan Asian Games 2018 memang cukup spektakuler. Sedangkan acara penutupannya nanti mungkin tak akan semegah pembukaannya, walaupun tak kalah menarik.

"Penutupan memang tidak terlalu spektakuler seperti pembukaan," ungkap Triawan. "Tapi, upcara penutupan akan lebih fun."

Rencananya, acara penutupan Asian Games 2018 ini akan digelar Minggu, 2 September mendatang, sekitar pukul 19:00 WIB. Sama seperti sebelumnya, acara tersebut akan ditayangkan sejumlah stasiun televisi termasuk SCTV dan Indosiar selaku pemegang hak siarnya.

Acara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018 memang didukung oleh sejumlah seniman berbakat Tanah Air. Sebut saja Eko Supriyanto dan Denny Malik sebagai koreografer, Addie MS dan Ronald Steven sebagai pengarah musik, serta Rinaldy Yunardi dan Dynand Fariz sebagai desainer.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru