BamBam Ungkap Punya 50 Cabang Restoran di Thailand, Netter: Level Chaebol!
JTBC
Selebriti

Para netter ikut kagum mengetahui popularitas serta kesuksesan BamBam di negara asalnya.

WowKeren - Popularitas BamBam GOT7 di negara asalnya, Thailand memang sudah tak perlu diragukan lagi. Berbekal popularitasnya ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membuka restoran Korea di Thailand yang kini telah memiliki 50 cabang.

Hal tersebut diungkap BamBam saat dirinya menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (18/8) lalu. Di salah satu segmen, pelantun "Look" itu menawarkan hadiah spesial bagi siapa pun yang bisa menjawab pertanyaan darinya.

"Aku punya banyak restoran di Thailand," ungkap BamBam. Saat para cast terkejut mendengarnya, ia melanjutkan, "Bolehkah aku pamer sedikit? Ibuku dan aku punya restoran Korea di Thailand yang sekarang sudah punya 50 cabang. Aku sampai gila mengurusi keuangannya setiap malam."

BamBam Ungkap Punya 50 Cabang Restoran di Thailand

JTBC


"Siapa pun yang menang tempat pertama boleh membawa berapa pun orang (untuk makan di restoranku)," kata BamBam. "Aku akan menutup restoran hari itu agar mereka bisa menikmati makanan mereka sendiri."

"Siapa yang akan membayar tiket pesawatnya?" tanya Lee Soo Geun. "Yang aku punyai kan restoran. Aku tidak punya maskapai penerbangan," kata BamBam.

Pengakuan BamBam ini rupanya cukup mengundang perhatian para netter. Tak sedikit netter yang ikut mengagumi kesuksesan pemilik nama asli Kunpimook Bhuwakul itu di negara asalnya serta menyebutnya selevel chaebol (konglomerat).

"Keren sekali bagaimana dia membuka restoran Korea di Thailand. Dia pasti sangat suka Korea," komentar netter. "Wow, ini sih namanya level chaebol. Aku rasa menjadi idol seperti hobi buatnya," kata netter lainnya. "Aku ke Thailand bulan lalu dan aku foto BamBam di mana-mana," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait