Via Vallen Diktirik Gara-Gara Lip Sync di Opening Asian Games 2018, Rossa Ikut Beri Pengakuan
Instagram/itsrossa910
Musik

Setelah Via, Rossa juga menerima pertanyaan yang hampir sama mengenai penampilannya di acara opening Asian Games 2018.

WowKeren - Ajang olahraga Asian Games 2018 telah resmi dibuka secara meriah pada pesta pembukaan yang digelar pada Sabtu (18/8) di Jakarta. Acara tersebut pun berhasil memukau para penonton yang hadir di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, maupun warga dunia.

Kesuksesan opening Asian Games 2018 pun tak lepas dari para artis yang mengisi acara tersebut. Salah satunya adalah pedangdut Via Vallen yang didapuk menyanyikan lagu tema Asian Games 2018, "Meraih Bintang". Akan tetapi, penampilan Via di atas panggung malah menuai kritikan lantaran melakukan lip sync dan tidak bernyanyi secara langsung atau live.

Mengetahui hal tersebut, Via pun telah memberikan klarifikasi bahwa ia melakukan lip sync demi menghindari kesalahan teknis saat tampil. Apalagi Via tampil di hadapan banyak tamu negara, yang akan memalukan jika terjadi kesalahan teknis. Pedangdut berusia 26 tahun ini pun mengaku diminta lip sync oleh panitia, meski ia sendiri mengaku tidak percaya diri.

Kali ini, giliran Rossa yang juga mendapatkan pertanyaan dari netter mengenai penampilannya di Asian Games 2018. Pelantun lagu "Takdir Cinta" ini pun memberikan jawaban yang senada dengan pernyataan Via. Foto bukti interaksi Rossa dengan netter pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (20/8).


Rossa Ditanya Soal Lipsync

Instagram

"Teh tadi nyanyinya lipsync ya?" tanya netter yang disembunyikan identitasnya. "Iyaa. Memang dibutuhkan untuk lipsync karena secara teknis tidak memungkinkan untuk nyanyi live," jawab Rossa.

Usai melihat pernyataan Rossa tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka menyayangkan netter Indonesia yang memberikan respon negatif terhadap penampilan Rossa cs. Padahal, acara opening Asian Games 2018 banyak menuai pujian dari negara-negara lain.

"Netijen kurang piknik,, kek dia bisa aja dan mahabisa,,, wkwkwkkwwk,,, aku aja takjub tiada hentii nonton pembukaan ASIAN GAMES.... #proudofindonesia Pokoknyah," komentar akun @nov***092. "Acara semegah dan sekeren itu masih ada yg komen kecewa?kalau saya sie WOWWWWWWWWWWWBANGETTTTTTTTTTT," seru akun @ayuge****wera9.

"Disaat negara lain memuji, masyarakat negara indonesia sendiri malah memaki. Apa salahnya sih lipsync pdhl acara kmrn sukses bagus bgt. Herann deh," tulis akun @venn****suma. "Negara lain mengucapkan kekaguman atas opening Asian games, sedangkan warga negaranya sendiri malah sibuk cari kekurangannya ....luar biasaaaa," imbuh akun @uci****madina.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru