Rayakan Ultah Seru Bareng Member 'Running Man', Pose Kocak Haha Bikin Ngakak
instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Intip serunya perayaan ulang tahun Haha di lokasi syuting variety show SBS ini.

WowKeren - Haha berulang tahun ke-40 (usia Korea) pada 20 Agustus kemarin. Pemilik nama Ha Dong Hoon tersebut merayakan hari spesialnya tersebut bersama Yoo Jae Seok cs di lokasi syuting "Running Man".

Fans Haha rupanya mendatangkan truk es krim ke lokasi syuting "Running Man". Bisa dilihat dari foto-foto yang diunggahnya ke Instagram. "Haha akan mentraktir kalian hari ini! Dang Diggi Bang!" bunyi tulisan di banner truk.

Haha juga memamerkan fotonya berpose gokil di samping banner truk. "Haha, selamat ulang tahun ke-40. Dari penggemarmu yang kecil tapi kuat," bunyi tulisan. Ia berpose kocak sama seperti yang pernah dilakukannya di "Running Man". Sebagai ucapan terima kasih, Haha menulis caption panjang.


나이가 좀 드니까~ 생일축하 받는게 엄청 쑥쓰러워지더라고요... 아이고...들긴 들었는갑다..우리 팬분들(새로생긴 작강팬부터 항상 아껴주시는 많은 팬분들..그리고 제 폰안에있는 지인분들) 무쟈게.. 과분한 사랑과 축하.. 진심으로 진심으로 감사합니다!!! 사실 요즘 가끔씩 살아온길을 되돌아보는데.. 하동훈 잘살아왔나??저한테 질문을 던지곤하는데.. 참으로 많은 힘이 되었습니다! 이거 또 감성적으로 바뀔려고하니 줄일게요!! 한분한분 전부다 감사드립니다~ 과분한 사랑 살면서 갚아나갈게요.. 사랑합니다!!! 야만!!! ❤️❤️❤️❤️ p.s:지금 지방가는데..출발직전 깜짝으로 축하해준 우리 레게아이돌 스컬이에게(@officialskull)감사의 말씀전하며...사랑해!! #감사합니다#모두사랑합니다

Sebuah kiriman dibagikan oleh ha dong hoon (@quanhaha79) pada

"Sekarang karena aku bertambah tua, aku merasa malu kalau orang memberiku selamat ulang tahun. Wow, sepertinya aku memang bertambah tua. Penggemarku (dari penggemar baru yang kecil tapi kuat untuk banyak penggemar yang selalu mengagumiku, dan kenalanku di ponsel), aku secara tulus berterima kasih atas cinta dan ucapan selamat dari kalian!," tulis Haha.

"Belakangan ini, kadang aku melihat kembali kehidupan yang telah kujalani dan bertanya pada diri sendiri, 'Ha Dong Hoon, apakah kauhidup dengan baik?' Ini memberiku banyak kekuatan! Ini akan berubah sentimental, jadi aku akan menyampaikannya secara singkat! Terima kasih kepada setiap orang. Aku akan membalas cinta kasih kalian sepanjang hidupku. Aku cinta kalian! P.S. Aku akan keluar kota sekarang, tetapi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada idol reggae Skull kami yang memberiku kejutan tepat sebelum ini. Aku mencintaimu!"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait