Tampil Elegan di Event Terbaru, Visual Sooyoung Dicibir Habis-Habisan
Exportnews
Selebriti

Penampilan Sooyoung saat menghadiri event Cadillac jadi sorotan netter. Begini komentar mereka.

WowKeren - Sooyoung menghadiri event yang digelar Cadillac pada Senin (20/8). Seperti diketahui, member Girls' Generation itu merupakan bintang iklan brand mobil mewah itu. Begitu juga dengan Ryu Jun Yeol dan Lee Min Jung yang turut hadir.

Dalam event tersebut, Sooyoung tampil elegan dibalut dress hitam pendek berlengan panjang. Ia berpose sambil tersenyum menyapa awak media.

Sayangnya penampilan Sooyoung ini justru mendapat komentar negatif dari netter. Banyak yang mencibir visualnya yang dinilai tidak cantik. Make up Sooyoung juga tidak luput dari kritikan netter.


Sooyoung

Source: Nate

"Kulit Sooyoung selalu terlihat gelap," komentar netter. "Ia terlihat seperti ikan pollack. Dandanannya terlalu pucat," tambah netter lain. "Dia jelek sekali. Aku heran kok bisa Cadillac memilihnya sebagai model," cibir netter. "Oke dia tinggi dan kakinya bagus, tapi visualnya kurang untuk ukuran selebritis," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sooyoung baru saja dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama "So I Married An Anti-Fan". Dalam drama adaptasi novel populer ini, ia dipasangkan dengan Choi Tae Joon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru