Chanel Tunjuk Lee Dong-wook Sebagai Model Kosmetik Pria
Selebriti

Lee Dong-wook sekaligus memecahkan rekor orang Korea pertama sebagai model Chanel.

WowKeren - Kesuksesan Lee Dong-wook sebagai aktor dan juga model kian menanjak. Beberapa waktu lalu, aktor 36 tahun itu didapuk sebagai model sampul majalah ELLE.

Bermodal wajahnya yang rupawan dan memiliki kulit yang sempurna, Lee Dong-wook kembali mendapat tawaran menggiurkan. Pemeran Grim Reaper dalam serial "Goblin" itu bahkan membuat rekor dengan kontraknya kali ini.

Lee Dong-wook dipercaya sebagai model kosmetik Chanel untuk pria yang bertajuk "Boy de Chanel". Selain itu mantan lawan main Gong Yoo ini menjadi orang Korea pertama yang dipilih Chanel sebagai modelnya.

Selama ini para model dan aktor Korea hanya didapuk sebagai brand ambassador produk tertentu. Namun pengecualian untuk mantan kekasih Suzy ini.

Lee Dong-wook

Allkpop

Hal itu disampaikan langsung oleh King Kong by Starship, agensi Lee Dong-Wook bernaung. "Chanel memilih Lee Dong-wook untuk citra maskulinnya yang penuh gaya dan sangat percaya diri," tutur perwakilan agensi.

"Chanel telah menentukan kriteria dan itu tergambar jelas dalam diri Lee Dong-wook," lanjut agensi. Kosmetik milik Chanel itu resmi dirilis pada 1 September mendatang.


Produk kosmetik untuk pria ini terbilang cukup lengkap, terdiri dari lip balm, pensil alis dan foundation. Keputusan Chanel sepertinya tidak salah, dalam penunjukkan Lee Dong-wook kali ini.

Pada wawancaranya beberapa waktu lalu, aktor kelahiran Seoul itu membeberkan tentang kehidupannya yang teratur. Dia juga mengungkapkan sangat perhatian terhadap perawatan kulit dan tubuhnya.

Tidak mengherankan jika aktor bertubuh 184 cm ini selalu tampil sempurna di setiap kesempatan. Dengan dipilihnya Lee Dong-wook tentu harapan Chanel sangat besar agar produknya laris di pasaran.

Chanel memiliki keyakinan tersebut dikarenakan aktor berzodiak scorpio ini tidak hanya dikenal di Korea. Seluruh Asia termasuk Jepang, Tiongkok dan Asia Tenggara memiliki basis penggemar Lee Dong-wook.

Produk 'Boy de Chanel' ini dijadwalkan rilis di Korea terlebih dahulu sebelum dipasarkan secara online pada bulan November. Langkah selanjutnya Chanel akan mulai membuka gerai pada awal tahun 2019 mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait