Ikuti Saran Dokter, Jiyeon Batal Ketemu Fans
Selebriti

Fans memberikan semangat dan doa agar Jiyeon segera pulih dari sakitnya.

WowKeren - Para personil T-ara saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan masing-masing di luar grup yang telah mulai debut sejak sembilan tahun lalu. Salah satunya yaitu Jiyeon yang kini sedang fokus dalam meniti kariernya menjadi penyanyi solo.

Tidak hanya itu penyanyi kelahiran 1993 ini juga keluar dari manajemen tempatnya bernaung MBK Entertainment. Pasca hengkangnya tersebut, Jiyeon kembali bergabung dengan manajemen lawasnya asal Tiongkok, Longzhen Culture.

Kontrak resmi itu ditandatangani oleh Jiyeon pada April 2018 lalu. Setelah proses tersebut, tentunya pihak manajemen dan artis mulai merencanakan untuk acara besar.

Salah satunya jumpa fans yang rencananya akan digelar di Hongkong pada September mendatang. Sayang acaranya harus ditunda akibat kesehatan Jiyeon yang dirasa tidak memenuhi syarat untuk melaksanakan jumpa fans.

Jiyeon

Koreaboo


Hal itu disampaikan langsung oleh dokter yang menangani pelantun "Don't Leave Me Alone". Acara ini tidak dibatalkan, hanya ditunda sementara waktu hingga keadaan sang penyanyi mulai membaik.

Tak ingin membuat penggemarnya kecewa, penyanyi bernama asli Park Ji Yeon juga menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya. Jiyeon hanya mengunggah gambar berwarna hitam dengan keterangan tentang keadaannya saat ini.

Kesedihan jelas tergambar dalam postingan tersebut, mengingat ini adalah jumpa fans pertamanya sebagai solois. Semangatnya yang membumbung tinggi meredup dengan kabar kesehatan yang baru diterima.

Terlebih dia harus kembali mengecewakan penggemar akibat jangka waktu yang lebih lama lagi untuk bertemu dengannya. Meskipun beberapa penggemar kecewa karena acara tersebut ditunda, namun banyak dari mereka yang memberi dukungan dan doa pada Jiyeon.

Mereka membanjiri kolom komentar dengan kalimat positif agar Jiyeon segera pulih. "Tidak masalah, jangan lupa untuk beristirahat dan menjaga kesehatan. Perbanyak minum vitamin dan air putih," tulis akun @ass***.

"Semoga cepat sembuh sayang, jaga dirimu baik-baik. Aku menunggumu," tulis akun @par***. "Kami cinta dan mendukungmu Jiyeon" tulis akun @fem***. "Oh sayang, kuatlah. Kamu yang terbaik untuk kita. Setiap orang mencintaimu. Jadi percayalah mereka mengerti kondisimu. Kesehatanmu jauh lebih penting," tulis akun @dan***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait