Intip Romantisnya Sepucuk Surat Jung Yong Hwa CN Blue Untuk Fans
Selebriti

Tetap ingin menjaga hubungan baik dengan fans, Jung Yong Hwa melakukan ini di asrama militer.

WowKeren - Maret 2018 lalu mungkin menjadi bulan yang menyedihkan bagi Boice (sebutan fans CN Blue). Pasalnya, pentolan grup yang memulai debut pada Januari 2010 harus meninggalkan CN Blue selama kurang lebih dua tahun.

Saat itu Jung Yong Hwa telah menetapkan untuk menjalani wajib militernya. Bukan hanya harus berpisah sementara dengan idola, fans juga menyayangkan kontroversi wajib militer yang dijalani idolanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Jung Yong Hwa telah mendaftarkan diri sebagai mahasiswa S3 di Universitas Kyunghee. Namun permasalahan tersebut rupanya dapat diselesaikan dengan baik.

Hampir lima bulan lamanya penyanyi yang benci dengan hewan kecoa itu menjalani tugasnya di asrama militer. Beberapa rekannya di CN Blue juga dikabarkan akan segera menyusul untuk tugas negara tersebut.

Mengetahui kekosongan yang tercipta, Jung Yong Hwa mencoba berinteraksi dengan fans meskipun dalam asrama militer. Penyanyi 29 tahun itu menyempatkan untuk menulis surat demi menyapa penggemarnya.

Surat Jung Yong Hwa

Soompi


Dia juga mengabarkan keadaannya serta menceritakan pengalamannya selama lima bulan dalam pelatihan. Untaian kalimat itu dituliskan pada selembar kertas berwarna hijau neon.

"Halo semuanya! Ini Jung Yong Hwa, yang sedang melayani di unit pasukan khusus," tulisnya. "Waktu menjalani disini terkesan cepat dan juga lambat."

Pendaftaran Jung Yong Hwa di bulan Maret bertepatan dengan musim dingin dan kini mulai memasuki musim panas. Kalimat selanjutnya dia mulai menyapa Boice dan membeberkan bagaimana perlakuan atasan dan rekannya yang baik selama masa pelatihan.

"Saya melakukan yang terbaik untuk memenuhi layanan dan kewajiban saya," jelasnya. "Saat menjadi tentara Jung Yong Hwa bukanlah artis. Namun saya juga merindukan masa itu seperti promosi. Tapi saya pikir ini yang terbaik untuk saya."

Jung Yong Hwa juga membeberkan tentang pemberitaan dirinya yang menjalani push up sebanyak 110 kali. "Sejujurnya saya melakukan itu sebanyak 120 kali," ungkapnya.

"Semuanya, terima kasih sudah menunggu dan menyayangiku. Tetap lakukan itu, karena setelah saya menjalani kewajiban, saya akan kembali untuk kalian," terangnya. "Terpenting adalah jaga kesehatan kalian semua."

Pelantun "Between Us"itu berjanji akan memberikan kabar pada fans jika memiliki kesempatan. "Saya akan menulis surat lagi jika ada kesempatan," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait