Infokan Jadwal Tayang 'Semua Indah Karena Cinta', Andi Arsyil Malah Bikin Fans Sedih
Instagram /andiarsyil
TV

Andi Arsyil mengunggah foto bareng Audi Marissa sambil menginfokan jadwal tayang 'Semua Indah Karena Cinta'.

WowKeren - Andi Arsyil saat ini disibukkan dengan sinetron "Semua Indah Karena Cinta" (SIKC). Sinetron produksi Tripar Multivision Plus itu tayang perdana sejak tanggal 8 Juli lalu.

Dalam "SIKC", Andi memerankan peran Aviv yang beradu akting dengan Audi Marissa (Bella). Diceritakan jika Andi dan Audi dalam sinetron tersebut sebagai sepasang suami istri.


Pada Kamis (23/8), lewat akun Instagram miliknya, Andi mengunggah foto sedang duduk bersama Audi. Dalam unggahan itu, laki-laki berusia 30 tahun ini turut menginfokan mengenai jam tayang "SIKC".

"Hai semuanya kita mau kasih tahu kalo malam ini, hari Sabtu dan minggu sinetron semua indah karena cinta ngk tayang ya," tulis Andi. "Sikc tayang hari Jumat dan kembali tayang di hari Senin. Happy Watching #semuaindahkarenacinta #sikc #sikcfamily."

Usai membaca tulisan caption di unggahan foto Andi itu, tidak sedikit netter yang malah sedih. Banyak netter mengaku bakal kangen dan dibuat penasaran dengan jalan cerita sinetron tersebut, lantaran "SIKC" mulai jarang tayang.

"Haruss nunggu penasaran berhari' lagi hiksss @andiarsyil," komentar akun @deztia***. "Kecewa," sahut akun @rwrdhni***.

"Padahal sinetron nya lagi seru2nya eh malah lama bgt ga tayang nya sedihhhh @andiarsyil @audimarissa," tulis akun @mel_16***. "(emoji nangis)0 bakal kangen berat sm #SIKC @andiarsyil," balas akun @ranti***.

You can share this post!

Related Posts