Penampilannya Sempat Dicibir, Sooyoung Cantik dan Elegan di Acara Ini
Selebriti

Intip gaya Sooyoung yang sederhana tapi elegan di acara yang digelar Tiffany & Co.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation menghadiri acara yang digelar Cadillac Senin (20/8) lalu sebagai brand ambasador. Sayangnya di sini, penampilan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut sempat mendapat cibiran dari netter.

Rabu (23/8) kemarin, Sooyoung diundang untuk menghadiri acara yang dihelat Tiffany & Co. Pada kesempatan ini, kekasih aktor Jung Kyung Ho itu tampil dengan gaya busana yang sederhana namun elegan.

Sooyoung tampil berbalut blus putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang warna senada serta rambut yang dibiarkan tergerai. Pelantun "Holiday" itu juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan.

"Paper Flower launching party yang terlihat mengagumkan sejak dari pintu masuk. Terima kasih sudah mengundangku. TiffanyPaperFlowers," tulis Sooyoung pada caption postingannya.

Sementara itu, Sooyoung baru saja dikonfirmasi membintangi drama bertajuk "So I Married An Anti-Fan" di mana ia akan beradu akting dengan Choi Tae Joon. Drama ini diangkat dari novel populer bertajuk sama yang sebelumnya difilmkan dengan dibintangi Chanyeol dan Seohyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru