DIA Pertama Kali Menang di Acara Musik Usai 4 Tahun Debut, Ini Kata Jung Chae Yeon cs
Musik

DIA mengungkap target selanjutnya adalah tampil di penghargaan musik akhir tahun.

WowKeren - DIA (II) untuk pertama kali meraih piala kemenangan di acara musik lewat "The Show" pada 14 Agustus lalu. Belum lama ini, Jung Chae Yeon cs pun mengungkapkan perasaan mereka dengan kemenangan perdana tersebut.

"Selama hiatus 10 bulan, kami mempersiapkan diri dengan keras. Kami bersungguh-sungguh dalam comeback ini dan takut fans telah berhenti mencintai kami, tapi untungnya kami mampu meraih peringkat 1. Ini adalah kemenangan pada minggu pertama comeback kami usai 10 bulan. Album kami masih belum dirilis. Kami masih banyak kekurangan tapi kami hanya bisa bilang, 'Terima kasih'," ujar Yebin.

"Sembari mengerjakan album kami, para member merasa tertekan. Pemkikiran kalau kami harus promosi karena ini akan jadi album terakhir kami sangat besar. Itulah mengapa kami bekerja keras meski tertekan. Kemenangan pertama kami di 'The Show' sangat menyentuh. Itu adalah perasaan mencapai sesuatu. Ini jadi motivasi besar kami," lanjut Huiyeon.


"Awalnya daripada memenangkan peringkat 1, kami ingin mempromosikan nama DIA dan memamerkan masing-masing member. Sejujurnya, kemenangan nomor 1 bukan prioritas. Setelah menang di 'The Show', aku malah ingin menang di TV publik," pungkas Jenny.

Terakhir, DIA mengungkap target selanjutnya adalah tampil di penghargaan musik akhir tahun. "Kami ingin tampil di penghargaan akhir tahun juga. Kami mulai memiliki tujuan dan pemikiran itu. Kurasa kami punya pengaruh yang baik," pungkas Yebin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait