Setelah Tujuh Tahun Vakum, Padi Reborn Bakal Rilis Dua Single Baru
Instagram/padiband
Musik

Padi berencana merilis dua single baru dalam waktu dekat dan sedang menggodok materi untuk album baru.

WowKeren - Grup band Padi akhirnya kembali meramaikan industri musik Tanah Air, setelah tujuh tahun vakum. Kini, band beranggotakan lima personel tersebut mengubah nama mereka menjadi Padi Reborn.

Meski telah mengubah nama, Padi Reborn tidak melakukan pergantian personel. Band asal kota Surabaya tersebut masih diisi oleh Piyu Padi (gitar), Fadly Padi (vokal), Yoyo Padi (drum), Rindra Padi (bass), dan Ari Padi (gitar).

Kali ini, Padi Reborn mengaku sedang menggodok materi untuk album baru mereka. Dalam penggarapan album baru, Ari ditunjuk menjadi produser. Rencananya, Padi Reborn akan merilis dua single baru dalam tahun ini.

Mr. Hommer on fire 🔥 #Day2


A post shared by ᴘᴀᴅɪ ʀᴇʙᴏʀɴ (@padiband) on

"Saya ditunjuk jadi produksi biar enggak malas. Kita saat ini sedang rekaman dua lagu, satu single sudah rekaman, tinggal satu lagi 80 persen lagi," ungkap Ari dilansir Kompas.com pada Senin (21/8). "Lantas selanjutnya akan dikeluarkan single per single. Mengikuti perkembangan dan biar lebih lama mendengarkan lagunya."

Selain itu, Padi Raborn akan mengusung musik yang berbeda daripada sebelumnya. Fadly cs mengaku lebih bijaksana setelah mengambil pelajaran dari masa vakum mereka yang mencapai tujuh tahun.

"Beda banget. Jadi bijaksana kami yang sekarang. Kami merasa bermusik sih passion-nya masih besar," ujar Fadly. "Yang berbeda banget, kita mempergunakan kesempatan kedua ini setelah mengambil pelajaran yang banyak setelah tujuh tahun (vakum) kemarin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru