Wendy Red Velvet Sebut Masakan Khas Korea Utara Ini Tak Enak?
Selebriti

Ini kata Wendy soal hidangan naengmyeon Pyeongyang yang populer di Korea Utara.

WowKeren - April lalu, Red Velvet mendapat kehormatan untuk mewakili Korea Selatan di festival musik "Spring is Coming - Pyongyang, North Korea Harmony Concert" di Pyeongyang, Korea Utara. Di acara ini, grup beranggotakan 5 orang tersebut membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Peek-a-boo" dan "Bad Boy".

Red Velvet yang baru saja comeback saat ini masih menjalani kegiatan promosi. Rabu (22/8) kemarin, mereka menjadi bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope", Wendy menceritakan pengalamannya terkait salah satu hidangan di Korea Utara.

"Aku dengar saat kalian ke Korea Utara, kalian makan naengmyeon Pyeongyang di Restoran Okryu," kata DJ radio Kim Shin Young. Naengmyeon (mie dingin) Pyeongyang sendiri adalah hidangan populer di Korea Utara.

"Aku tidak tahu kalau di dalamnya ada daging babi, ayam dan sapi," kata Wendy. "Karena di dalamnya ada tiga jenis daging, ada sedikit bau amis. Mereka bilang kami lebih baik tidak menambahkan saus. Mereka bilang aku harus mengecap rasa aslinya."

Mendengar cerita Wendy ini, DJ radio Kim Shin Young pun bertanya apakah ia menambahkan saus setelah mencicipi naengmyeon-nya. Seolah mengisyaratkan kalau rasa asli hidangan tersebut tak sesuai seleranya jika tanpa saus, Wendy menjawab ya.

Sementara itu, Red Velvet saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi mini album "Summer Magic" dengan tampil di acara musik dan variety show. Lagu utamanya yang bertajuk "Power Up" telah menyabet 6 trofi kemenangan hingga Rabu (22/8) kemarin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru