Ingin Terlihat Seksi Hwasa Mamamoo Malah Dibilang Murahan
Selebriti

Gaunnya yang super pendek diatas panggung menjadi perdebatan netizen Korea.

WowKeren - Sebuah gaun memang menjadi penunjang dalam penampilan setiap bintang diatas panggung. Gaun juga dapat menjadi cerminan bagaimana kualitas dan kepribadian sang artis.

Tak jarang sebelum melakukan konser, para bintang mempersiapkan dengan matang konsep maupun gaunnya. Namun tak sedikit yang penampilannya malah menjadi blunder dan mendapat cibiran penggemar.

Seperti yang baru saja dialami oleh Hwasa Mamamoo saat melantunkan lagu hitsnya bersama Loco. Penyanyi 23 tahun itu memilih gaun super mini berwarna merah darah.

Menyesuaikan dengan tampilan bajunya, Hwasa juga memoleskan lipstick warna merah pada bibirnya. Rambutnya yang sedikit bergelombang dibiarkan tergerai untuk menambah efek dramatis.

Penyanyi berzodiak Leo itu nampak percaya diri berjalan diatas panggung dengan sedikit menggoyangkan badannya. Sayang penampilan yang hampir sempurna itu malah mendapat banyak cibiran.

Hwasa

Koreaboo


Terutama gaun yang mirip korset dipadu celana pendek berwarna senada ini sukses membuat kontroversi di tengah netizen Korea. Pasalnya, penampilan maknae (anggota termuda grup) Mamamoo ini terkesan jauh lebih tua dari umur aslinya.

Selain itu, kesan seksi yang ingin ditampilkan malah dinilai seperti wanita murahan. Netizen beranggapan jika sebenarnya Hwasa tidak terlalu nyaman mengenakan celana super pendek yang hampir menyerupai celana dalam.

Terlihat beberapa kali Hwasa menarik ujung celananya ke bawah. Hal itu untuk menutupi bagian pantatnya yang sedikit terlihat.

"Bagian depan pakaiannya terlalu vulgar. Celana itu malah seperti dalaman," cibir netizen. "Ini pakaian panggung terburuk yang saya lihat. Ini terlihat murahan," sindir netizen. "Dia memakai pakaian seksi untuk menolong wajahnya yang tidak terlalu cantik. Untuk mencari perhatian," olok netizen.

Meskipun begitu, beberapa penggemarnya masih memberikan pembelaan terhadap penampilan Hwasa saat melantunkan "Down" malam itu. Mereka malah menyerang pihak manajemen yang harusnya bisa memilihkan pakaian lebih pantas untuk artisnya.

"Saya pikir itu biasa, penyanyi pop asing bahkan lebih terbuka dari Hwasa," bela netizen. "Pakaian ini umum di negara lain, bagaimana kalian memuji artis asing tapi mengejek artis Korea," tambah lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru