Pertama Sejak Debut, Impian Sungjong Infinite Jadi DJ Radio Akhirnya Kesampaian
Twitter
Selebriti

Seperti ini deskripsi program radio yang akan dipandu Sungjong mulai 27 Agustus nanti.

WowKeren - Usai comeback mereka awal tahun ini, para personel Infinite kini disibukkan dengan kegiatan individu. Selain L yang membintangi drama serta Woohyun yang bersiap-siap comeback solo, Sungjong dikonfirmasi menjadi DJ radio EBS's "Midnight Black".

Sungjong sebelumnya sempat beberapa kali memandu acara TV, tetapi ini pertama kalinya penyanyi kelahiran 1993 tersebut menjadi DJ radio. "Midnight Black" sendiri disiarkan larut malam dan dimaksudkan untuk menemani pendengar di usia 10 hingga 20-an.

"Ini pertama kalinya aku memandu acara radio sebagai DJ," kata Sungjong. "Aku telah bermimpi menjadi seorang DJ sejak awal debutku dan sekarang impianku menjadi kenyataan. Aku ingin melakukan yang terbaik mulai sekarang dan berbicara tentang musik dan kehidupan sehari-hari bersama pendengar. Tolong beri kami banyak cinta dan dukungan."

Produser Kang Dong Geol mengungkapkan rencananya untuk acara radio "Midnight Black". "Masa remaja dan 20-an seseorang adalah masa pasang surut emosional yang hebat.

"Aku ingin menggambarkan perasaan-perasaan itu dalam istilah 'Emosi Hitam' yang merupakan kepekaan yang khusus dan sensitif untuk dirasakan dalam kesunyian dan kesepian yang datang di malam hari," sambungnya. "Sungjong, yang berada di generasi yang sama dengan mereka yang memegang 'Emosi Hitam', dipilih sebagai DJ karena dia adalah seseorang yang dapat berkomunikasi dengan baik (dengan mereka). "

"Midnight Black" akan memulai siaran pertama pada hari Senin, 27 Agustus tengah malam waktu setempat. Sungjong akan berkomunikasi dengan pendengar tentang berbagai topik termasuk musik, perjalanan, psikologi, cinta dan budaya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait