Baru Rilis Single 'Labirin', Tulus Langsung Tuai Respon Positif
Youtube
Musik

Tulus baru saja merilis lagu yang berjudul 'Labirin' di beberapa platform musik digital pada Jumat (24/8).

WowKeren - Penyanyi Tulus kembali meluncurkan karya terbarunya lewat lagu "Labirin". Lagu tersebut resmi dirilis di beberapa platform musik digital pada Jumat (24/8). Selain itu, Tulus juga mengunggah video lirik lagu "Labirin" di akun YouTube musiktulus pada hari yang sama.

Lagu "Labirin" sendiri terdengar sederhana, namun menonjolkan kualitas vokal Tulus. Selain itu, lirik yang terdapat di lagu tersebut juga puitis dan penuh makna. Lagu "Labirin" menceritakan tentang pria yang ingin mengetahui segala sesuatu tentang wanita yang dicintainya.

Rupanya, lagu "Labirin" berhasil menarik perhatian publik dan banyak menuai respon positif. Mereka memuji lirik lagu "Labirin" yang mengena di hati, dipadu dengan musik yang mudah didengar dan suara Tulus yang merdu.


"Ku terbius karena suaramu suaramu. terimakasih bang tulus," komentar netter. "Wah parah sih ini lagu enak banget buat didenger. Lagu2 tulus memang gak pernah salah," tambah netter. "Lagunya enak banget, easy listening, dan langsung bisa ngikutin nada-nadanya. good job bang!" seru yang lain.

"Lirik lagu2 Tulus emang selalu beda dari yang lain dan easy listening. Terus berkarya Tulus! " tulis seorang netter. "Sumpah!!!! Lagunya enak banget, apalagi tambah makna dibalik lagu ini," imbuh netter lain. "Sukses trs bang. Semoga singlenya laris manis," sambung lainnya.

A post shared by Tulus (@tulusm) on

Selanjutnya, Tulus pun mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemarnya terhadap lagu "Labirin". Hal ini diungkapkan Tulus melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (24/8).

"Sejak hari pertama lagu ini diciptakan, saya sudah sangat tidak sabar untuk teman-teman segera dengar," bunyi tulisan Tulus di Instagram. "Senang dan lega sekali hari ini 'Labirin' sudah dirilis. Terima kasih untuk sambutan baiknya di hari pertama. Semoga lagu ini bisa menyuarakan banyak isi pikir teman-teman semua. Selamat menikmati."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait