Dihujat Haters, Hwasa Mamamoo 'Bungkam' Lewat Foto Seksi Menggoda Berbikini Merah
Selebriti

Hwasa menanggapi sindiran terhadap dirinya melalui sebuah postingan.

WowKeren - Imej seksi mungkin berkaitan erat dengan Hwasa Mamamoo. Meskipun masih berusia 23 tahun, Hwasa kerap tampil cukup terbuka saat di atas panggung.

Hal itu mengundang reaksi banyak netizen, beberapa penggemar tentu tidak masalah. Namun sebagian haters akan lebih banyak menghujat dan melontarkan sindiran.

Baru-baru ini, maknae (anggota termuda grup) Mamamoo mendapatkan banyak hujatan setelah penampilannya bersama Loco. Bukan karena performa, namun akibat bajunya yang kelewat seksi hingga menampakkan pantat Hwasa.

Rupanya itu bukanlah yang pertama bagi Hwasa. Pada Maret lalu, dia juga mendapat sindiran akibat atasan tank top senada dengan warna kulit yang dikenakannya di acara showcase.

Selama ini Hwasa memang tidak menggubris kalimat negatif yang ditujukan padanya. Dia memilih bungkam dan tetap fokus pada karier bermusiknya.

Namun kali ini penyanyi berzodiak Leo itu seakan sudah mencapai batas kesabarannya. Sebuah postingan terbaru di Instagram resmi milik Mamamoo, terdapat gambar Hwasa yang tengah berdiri di pinggir pantai.

Perhatian utama tentu bukan pada keindahan pantai, karang dan pepohonan hijau tersebut. Namun bikini yang digunakan Hwasa berwarna merah, persis seperti gaun yang digunakan saat tampil bersama Loco.

Bikini tersebut bermodel one pieces (satu potong) dengan bagian punggung cukup rendah. Hwasa membelakangi kamera seolah menikmati keindahan pantai dan membiarkan kakinya tersapu ombak kecil.

Foto ini seolah menunujukkan jika Hwasa tidak sedikitpun terpengaruh dengan komentar pedas netizen. Dia juga tetap percaya diri menggunakan busana seksi.

Sontak Moo Moos (sebutan fans Mamamoo) langsung membanjiri kolom komentar. Mereka juga mengirimkan kalimat dukungan pada Hwasa agar tetap menjadi diri sendiri.

"Hwasa adalah salah satu artis yang tidak takut menjadi diri sendiri. Aku sangat bangga padamu," tulis akun @the***. "Ini serius, orang-orang harus berhenti komplain tentang pilihan baju Hwasa, itu dapat membuatnya merasa tidak nyaman. Maksudku Hwasa dapat memakai baju seperti ini dan dia sungguh seksi," tulis akun @red***. "Aku suka Hwasa memutuskan tidak minta maaf tapi membuat postingan dengan gambar pantat," tulis akun @myb***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru