Kondangan Bareng, Afgan dan Rossa Kembali Bikin Warganet Baper
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Foto kebersamaan Afgan dan Rossa ini berhasil diabadikan oleh make up artis kondang, Bubah Alfian yang lagi-lagi membuat warganet terbawa perasaan.

WowKeren - Rasanya sudah lama Afgan dikabarkan dekat dengan Rossa. Kendati demikian, keduanya tak pernah mengungkap hubungan apa yang terjalin di antara mereka. Setiap kali dimintai konfirmasi, Afgan dan Rossa seringkali menghindar atau mengelak.

Biarpun begitu, banyak penggemar berharap Rossa dan Afgan lebih dari sekedar rekan kerja. Kendati demikian, ibunda Afgan pernah mengungkapkan hubungan anaknya dengan Rossa hanya sebatas teman.

Make Up Artist (MUA) kondang, Bubah Alfian melalui akun Instagram miliknya pada Minggu (26/8) mengunggah foto Afgan dan Rossa. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat kompak memamerkan senyum manis mereka. Dalam akun Instagram Afgan, ia memang tengah menghadiri pernikahan salah satu temannnya yang ditemani oleh Rossa.

"Uhuk uhukkk #Afross Lovers jangan pada Baper yaaa," tulis Bubah di keterangan fotonya. "Ditunggu comment sweet kalian @afgansyah.reza @itsrossa910 #kondanganbareng #uhuk2."

Benar saja, unggahan Bubah ini dipenuhi warganet yang baper alias terbawa perasaan pada Afgan dan Rossa. Tak lupa para netter juga mendoakan keduanya segera mengumumkan kejelasan hubungan mereka dan membawa pada jenjang pernikahan.

"Akhiiirrrnya....setelah lama menunggu cauople favorit akhirnya muncul juga...mudah2an cepet2 nyebar undangan @itsrossa910 @afgansyah.reza," tulis akun @desi***. "Gemesyyyyyy foto termanis weekend ini semoga sll bahagia yasss dan sll bahagiain afross @afgansyah.reza @itsrossa910 Makasiiii kepala suku fotonya," sambung akun @ririe***.

"Semoga cepat dihalalkan @afgansyah.reza @itsrossa910 Aamiin Hidup kepala suku @bubahalfian," komentar akun @w317***. "Ga sabar banget nunggu mereka nikah ayo kapan dong @afgansyah.reza dan @itsrossa910 terus yang make up in di nikahnya mereka berdua adalah @bubahalfian wehhhhhh spektakulerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr," tambah akun @sulvi***.

Sebelumnya, Bubah juga pernah menyampaikan dukungannya pada pasangan Afgan dan Rossa. Saat Rossa mengucapkan selamat berpuasa, Bubah berkomentar agar Afgan segera bersanding di pelaminan bersama pelantun lagu "Aku Bukan Untukmu" ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait