Seksi Cuma Pakai Bikini, Bodi Hwasa Mamamoo Malah Diolok Habis-Habisan
Twitter
Selebriti

Hwasa mengunggah foto seksinya saat di pantai, netter malah berkomentar negatif.

WowKeren - Hwasa dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki tubuh seksi. Apalagi ia tidak segan untuk memamerkan tubuhs seksinya saat manggung atau di kesempatan lain.

Seperti kali ini, Hwasa membagikan foto baru lewat Instagram resmi Mamamoo. Idol kelahiran 1995 tersebut mengunggah fotonya sedang santai mengenakan bikini di pantai. Dalam foto, ia yang dibalut bikin merah mengekspos punggungnya, berdiri tampak belakang.

Namun alih-alih pujian, Hwasa justru mendapat cibiran bertubi-tubi. Banyak yang menyindir bentuk tubuhnya yang dinilai tidak begitu oke. Bahkan beberapa netter mengolok bagian bawah tubuhnya yang tidak langsing.


‪[#화사] 에너지충전🔥‬ ‪오늘 발매된 Woodie Gochild ‬ ‪#GOCHILD 화이탱🍭!‬

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAMAMOO (@mamamoo_official) pada

"Dia mengetatkan baju renangnya terlalu berlebihan," komentar netter. "Tubuhnya seperti ibuku," olok netter. "Jelek," cibir netter. "Siapa yang bilang tubuh Hwasa adalah tipe idaman para pria?" sahut yang lain.

"Bagian bawah tubuhnya tidak terlihat sehat atau semacamnya, pantatnya bahkan sama sepertiku. Gemuk dan menggelambir. Aku terkejut saat melihatnya memakai jeans di variety show karena terlihat sama seperti kakiku," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait