Tampil Seksi di Foto Ini, Ternyata Kim K Pakai Celana Dalam Bekas
Bauergriffin
Selebriti

Rancangan Gucci, celana dalam Kim ini rupanya keluaran tahun 1997.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian lagi-lagi menggegerkan publik pasca mengunggah foto seksi di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang dibagikan, wanita berusia 37 ini terlihat duduk membelakangi kamera. Ia tampak tengah merias wajahnya dengan salah satu produk dari lini kosmetik miliknya, KKW Beauty.

Dalam keterangan foto, ibu tiga anak ini memang berniat untuk mempromosikan koleksi contour terbaru keluaran lini kosmetiknya tersebut. "Contour Single telah tersedia di kkwbeauty.com," tulis Kim pada kolom caption.

Namun sayangnya, yang menjadi perhatian netizen justru busana yang dikenakan oleh istri Kanye West tersebut. Memakai gaun two pieces berwarna lime, Kim tampak sengaja memamerkan G-String hitam yang tengah ia gunakan.

Selain karena dianggap terlalu vulgar untuk mempromosikan produknya, foto Kim ini juga menuai perhatian lataran G-String itu sendiri. Pasalnya, G-String yang dikenakan Kim ternyata berasal dari label Gucci.

Menariknya, G-String tersebut merupakan koleksi keluaran lama alias jadul. Dilansir Harpers Bazaar pada Senin (27/8), celana dalam seksi itu merupakan rancangan Tom Ford yang dibuat untuk Gucci tahun 1997.

Menilik tahun keluarannya, tentunya G-String yang dilengkapi cincin metal tersebut berumur sama layaknya adik bungsu Kim, yakni Kylie Jenner. Meski sudah tua, namun harga G-String ini tak bisa diremehkan. Pasalnya, G-String berumur 21 tahun tersebut dijual dengan harga USD 1799 (sekitar Rp 26 juta).

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Kim kedapatan memakai barang "bekas" alias keluaran lama. Pada ajang LAMCA GALA tahun 2017 lalu, Kim juga diketahui memakai Gucci vintage suit rancangan Tom Ford.

Bahkan sang adik, yakni Kylie juga turut mengikuti jejaknya dengan memakai mini dress lawas dari Gucci saat merayakan ulang tahunnya pada 10 Agustus lalu. Tak tanggung-tanggung, gaun tersebut ditaksir menyentuh angka USD 11 ribu (sekitar Rp 161 juta)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru