Cuek Cuma Pakai Kaus dan Rambut Digelung, Irene Tuai Komentar Seperti Ini
Twitter
Selebriti

Bukannya mengomentari gaya busana Irene, netter justru menyebutnya leader gagal gara-gara ini.

WowKeren - Red Velvet absen di acara musik "Inkigayo Minggu (26/8) lalu. Berangkat sehari sebelumnya, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut berangkat ke Jepang untuk tampil di konser musik tahunan "a-nation 2018" di Tokyo.

Para personel Red Velvet kembali ke Korea Senin (27/8) kemarin. Saat mendarat di Bandara Gimpo, grup besutan SM Entertainment yang debut pada 2014 itu langsung disambut jepretan kamera media.

Pada kesempatan ini, Irene memilih untuk tampil cuek kaus longgar hitam dan celana panjang warna cerah serta memakai kacamata. Penyanyi kelahiran 1991 itu juga tak mau repot-repot menata rambut dan memilih menggelungnya.

Irene

fn star, bigdata news

Para netter pun ikut berkomentar menanggapi kepulangan Red Velvet ke Korea. Namun alih-alih mengomentari gaya busana Irene, netter justru mengkritiknya sebagai leader yang gagal memimpin grupnya dengan baik.


"Aku mulai melihat akhir dar Red Velvet. Yeri terus-terusan kena kontroversi dan Irene malah kelihatan sama sekali nggak mau melakukan semua ini," komentar netter. "Aku kecewa dengan perkenalan dirinya di 'Weekly Idol'," kata netter lainnya.

"Sebagai leader, harusnya dia memimpin tim dengan baik. Tapi dia malah berlagak bareng maknae," ujar netter. "Grup ini jadi berantakan karena leadernya Irene. Dia seharusnya jadi pilar grup tapi dia malah bersikap seolah nggak mau kerja," imbuh yang lain.

Sementara itu meski absen di "Inkigayo" Red Velvet berhasil membawa trofi kemenangan untuk lagu "Power Up". Kemenangan di "Inkigayo" ini menandai kemenangan ke-9 yang diraih lagu "Power Up".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru