Tiga Penyanyi Akan Berakting di Film 'Milly & Mamet', Siapa Saja?
WowKeren
Film

'Milly & Mamet' akan menjadi film spin off 'AADC' yang dibintangi sederet artis kondang Tanah Air.

WowKeren - Usai "Ada Apa Dengan Cinta?" dan "Ada Apa Dengan Cinta 2", penggemar sekuel tersebut tentu telah tak sabar menantikan film "Milly & Mamet. Spin off dari sekuel "AADC" tersebut rencananya akan mulai syuting pada bulan September mendatang dan telah mengenalkan sejumlah pemeran.

Geng Cinta, yakni Dian Sastro, Titi Kamal serta Adinia Wirasti dipastikan bergabung untuk meramaikan kisah cinta Milly (Sissy Priscillia) tersebut. Tak hanya geng Cinta, kehadiran dua pemeran baru: Julie Estelle dan Yoshi Sudarso yang tak ada di sekuel "AADC" sebelumnya tentu akan membuat penggemar semakin penasaran.

"Milly & Mamet" terbilang sebagai film yang bertabung bintang. Bagaimana tidak, Ernest Prakarsa selaku sutradara bahkan menggaet tiga penyanyi untuk menunjukkan bakat akting mereka di film ini. Tiga penyanyi tersebut ialah Melly Goeslaw, Eva Celia, dan Isyana Sarasvati.


"Sebenarnya ada beberapa cast lagi yang belum bisa bergabung hari ini," ujar Ernest saat jumpa pers sebelum syuting film 'Milly & Mamet' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8). "Ada tiga orang penyanyi yang belum bisa hadir di sini tapi tiga-tiganya sebagai pemain."

"Yaitu Teh Melly Goeslaw, kalau di AADC 1 dan 2 dia isi soundtrack, di sini dia akan memamerkan kemampuan komedinya, tadi kita reading bareng, wah gawat sih," lanjut Ernest. "Terus nanti juga ada Eva celia, sebagai salah satu cast kita dan terakhir saya sama Meira (ass. sutradara) bangga banget, karena ini akan jadi sebuah debut buat aktingnya bagi Isyana Sarasvati."

Namun, Ernest belum dapat memastikan apakah ketiganya akan mengisi original soundtrack (OST) dalam film "Milly & Mamet". Seperti yang diketahui, Melly Goeslaw sebelumnya didapuk sebagai pengisi OST dua musim dari sekuel "AADC".

"Tidak menutup kemungkinan mereka akan nyanyi juga," sambung Ernest. "Yang jelas untuk soundtrack kami masih akan bekerjasama dengan Sony Music."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel