'Let's Eat' Season 3 Tamat, Begini Perasaan Yoon Doo Joon Highlight - Baek Jin Hee
Instagram
TV

'Let's Eat' season 3 tamat dengan rating lumayan bagus yakni 3,2 persen.

WowKeren - Tak terasa, " Let's Eat" season 3 sudah mengakhiri penayangan pada Selasa (28/8). Drama tvN ini tamat lebih cepat dan dipangkas 2 episode lantaran Yoon Doo Joon sebagai pemeran utama harus segera menjalankan tugasnya wajib militer.

Di hari terakhir syuting, Yoon Doo Joon pun mengungkapkan rasa bersalah karena tim produksi harus mengubah naskah "Let's Eat" season 3 karena dirinya. Member Highlight itu juga berterima kasih atas dukungan para penonton.

"Rasanya baru kemarin aku syuting dengan makan mie dingin Pyeongyang, tapi kini syuting sudah berakhir. Ada banyak komplikasi, jadi aku merasa sangat menyesal dan berterima kasih serta senang sekarang. Terima kasih kepada penonton atas semua cintanya. Setelah menyelesaikan drama ini, aku langsung masuk wamil. Semua orang tolong tetap sehat dan bahagia, sampai pada hari aku kembali," ujar Yoon Doo Joon.

Selain Yoon Doo Joon, Baek Jin Hee yang didapuk menjadi pemeran utama wanita "Let's Eat" season 3 pun turut berbagi perasaannya. Ia mengungkap semua kru dan pemain sudah bekerja keras dan berterima kasih juga kepada penonton setia drama tersebut.


"Hari ini adalah hari terakhir aku hidup sebagai Ji Woo. Dimulai bulan Mei, melewati gelombang panasnya musim panas, semua staf dan aktor sudah bekerja sangat keras dan syuting lebih dari 3 bulan. Terima kasih untuk semua penonton yang sudah menonton sampai sekarang, kuharap aku bisa kembali dengan proyek hebat lainnya," susul Baek Jin Hee.

Sementara itu, "Let's Eat" season 3 tamat dengan rating lumayan bagus yakni 3,2 persen. Sayangnya episode terakhir banjir hujatan karena tak ada ending jelas antara karakter Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel