'Paksa' Kim Sejeong Tuangkan Minuman di 'Salty Tour', Seungri Dikritik Netter
Pannchoa
TV

Sikap Seungri yang terkesan memaksa Kim Sejeong di episode terbaru 'Salty Tour' menjadi sorotan netter.

WowKeren - Sikap Seungri di episode terbaru "Salty Tour" menjadi sorotan netter. Member Big Bang tersebut "memaksa" Kim Sejeong menuangkan minuman untuk orang yang disukainya. Aksinya tersebut menuai kritik dari netter.

Dalam episode ini, Kim Sejeong menjadi bintang tamu dan ikut minum bersama member yang lain. Seungri pun berusaha mencairkan suasana dengan menggoda Sejeong.

"Karena kali ini Sejeong sudah datang ke 'Salty Tour' dan ada lima pria sekarang ini. Ayo tuangkan minuman untuk orang yang kau sukai. Sejeong, ayo minum bersama," ujar Seungri membuat Sejeong salah tingkah.

Seungri \'Paksa\' Kim Sejeong

Source: Pannchoa


Alhasil sikap Seungri yang terkesan memaksa Sejeong menuai kritik dari netter. Banyak yang menilai ia tidak bisa menjaga sikap meski sudah lama bergelut di dunia entertainment.

"Rasanya pasti sangat tidak nyaman jika aku Kim Sejeong. Kenapa dia memaksanya melakukan itu?" komentar netter. "Dia sudah lebih dari 10 tahun wira-wiri di TV, antara ceroboh atau naif," tambah netter lain. "Hal ini selalu ternyata jika kalian menaruh bintang tamu cewek di acara yang penuh dengan cowok. Seperti di 'Running Man', bintang tamu cewek selalu diminta memilih member cowok," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru