'On Your Wedding Day' Kim Young Kwang-Park Bo Young Raih Satu Juta Penonton Dalam Enam Hari Rilis
Film

Kim Young Kwang, Park Bo Young, Kang Ki Young dan pemeran lainnya merayakan pencapaian mereka.

WowKeren - Park Bo Young dan Kim Young Kwang kembali bertemu di film "On Your Wedding Day". Sebelumnya, kedua selebriti ini sempat berperan di "Hot Young Bloods" bersama Lee Jong Suk pada 2012 lalu. Film tersebut juga telah rilis pada 22 Agustus lalu.

Baru saja dirilis, "On Your Wedding Day" mengumpulkan 901.217 penonton pada pekan pertamanya. Dengan jumlah tersebut, menjadikan film tersebut meraih posisi nomor satu di daftar bok office Korea. Tak cuma itu, "On Your Wedding Day" juga memecahkan rekor raihan film "Architecture 101" yang dibintangi Suzy.

Akhirnya pada Selasa (28/8) kemarin, Dewan Film Korea menyatakan "On Your Wedding Day" mencapai 1.005.444 penonton bioskop. Dalam satu hari, tepatnya pada 27 Agustus film tersebut telah ditonton sebanyak 104.238 orang.


Kim Young Kwang, Park Bo Young, Kang Ki Young dan pemeran lainnya merayakan pencapaian mereka. Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram resmi "On Your Wedding Day", keempat bintang prianya mengenakan pita ucapan berwarna merah muda yang menggemaskan. Sementara Park Bo Young tampil cantik membawa sebuah kue dengan lilin berbentuk 100.

"On Your Wedding Day" sendiri mengisahkan tentang Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang sudah jatuh hati pada Seung Hee (Park Bo Young) sejak SMA. Namun, waktu tidak pernah menguntungkan keduanya. Film ini akan menceritakan takdir menarik kedua karakter tersebut sejak mulai SMA, kuliah hingga di dunia kerja.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel