Justin Bieber Beli Rumah Baru untuk Hailey, Selena Gomez Kecewa
Getty Images
Selebriti

Merasa sakit hati, Selena disebut memiliki keinginan untuk tinggal di sebuah rumah besar dekat danau bersama Justin.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar yang menyebut bahwa Justin Bieber telah membeli sebuah hunian mewah di kawasan Wellington County, Ontario, Kanada. Tak tanggung-tanggung, properti itu dikabarkan bernilai fantastis hingga menyentuh angka USD 5 juta (sekitar Rp 73 miliar).

Dengan pembelian properti ini, Justin disebut-sebut segera melepas masa lajangnya dengan Hailey Baldwin. Pasalnya, rumah baru yang terletak di kampung halamannya tersebut memang disiapkan untuk ditinggali setelah ia berumah tangga.

Rumah mewah ini berdiri di lahan seluas 900 meter. Di dalamnya terdapat empat kamar tidur, ruang penyimpanan anggur yang dikendalikan suhu, bioskop pribadi, dan fasilitas tambahan lainnya. Bahkan hunian ini memiliki pacuan kuda dan akses ke danau pribadi di bagian belakang. Namun sayangnya, belum diketahui pasti apakah Justin akan menempati hunian tersebut bersama Hailey setelah menikah, atau hanya untuk rumah liburan semata.

Akan tetapi, di balik kabar ini, rupanya Selena Gomez diam-diam dikabarkan merasa kecewa. Dilansir Daily Mail pada Rabu (29/8), Selena disebut-sebut merasa sangat patah hati ketika mengetahui sang mantan kekasih membeli rumah yang akan ditempati bersama Hailey.

Pasalnya, aktris "Princess Protection Program" tersebut pernah memiliki keinginan untuk tinggal di pedesaan yang jauh dari kebisingan kota. Hal tersebut merupakan mimpi dan cita-citanya saat menjalani hubungan asmara dengan Justin.

Bahkan, pelantun "Back to You" ini memiliki keinginan membangun sebuah keluarga di sebuah rumah besar dekat danau bersama Justin. Dan kini, Justin justru membeli rumah tersebut bukan untuknya, melainkan untuk Hailey. "Rumah baru ini adalah tanda untuk Selena bahwa dia (Justin) serius dengan masa depannya bersama Hailey," ungkap seorang sumber.

Di sisi lain, rumor mengenai pernikahan Justin dan Hailey sendiri memang semakin merebak usai pelantun "Sorry" tersebut mengunjungi keluarga besar sang kekasih di New Windsor. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pasangan selebriti ini kabarnya berencana menikah tahun depan dalam upacara privat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait