Zelo B.A.P Lakoni Tantangan 'IDOL Challenge'
Musik

Zelo melakukan tantangan ini demi mendukung sahabatnya J-Hope.

WowKeren - Bangtan Boys rupanya tak ingin kalah dengan fenomena In My Feelings Challenge. Tantangan untuk menari disamping mobil yang sedang berjalan itu sempat viral beberapa waktu lalu.

Kini giliran BTS ingin membuat tantangan serupa dengan koreografi milik mereka di musik video IDOL. Rap Monster cs itu menyebut tantangan kali dengan #IDOLCHALLENGE.

Melihat kesuksesan yang menyertai kemunculan musik video tersebut, rasanya bukan hal mustahil menjadikan tantangan tersebut viral. Benar saja, sejak Jungkook merilis video yang menampilkan J-Hope menari di atap bangunan, tantangan itu langsung membludak di sosial media.

Para ARMY (sebutan fans BTS) langsung mengikuti tren yang dibuat oleh idolanya. Mereka berbondong-bondong untuk memposting koreografinya ke sosial media.

Rupanya demam ini tidak hanya menyerang kalangan rakyat biasa atau kalangan fans. Beberapa idol tak ingin ketinggalan turut serta melakukan tantangan ini.


Pada Rabu (29/8) kemarin Zelo B.A.P mengunggah video #IDOLCHALLENGE di akun Twitter pribadinya. Rupanya tindakannya itu untuk mendukung dan memberi selamat kepada sahabatnya J-Hope.

Dalam video tersebut maknae (anggota termuda grup) B.A.P menggunakan kaus putih dengan celana berwarna hitam dan topi hitam. Berbeda dengan peserta tantangan lainnya, gerakan yang dilakukan Zelo terlihat lebih lentur.

Beberapa penggemar Zelo dan BTS langsung membanjiri kolom komentar. Mereka penasaran dengan pertemanan yang terjalin antara keduanya.

Tidak lupa mereka juga berkomentar mengenai tantangan yang dilakukan oleh penyanyi berusia 21 tahun itu. Sebagian dari penggemar tentu saja memberikan pujian atas kemampuan yang diperlihatkan Zelo.

"Aku tidak tahu siapa dia tapi gerakan tangannya ke bawah itu sungguh benar-benar bagus," tulis akun @bad***. "Aah aku begitu mendukung persahabatan yang terjalin diantara kalian," tulis akun @sno***. "BIsakah aku mendapatkan video lengkap dari interaksi mereka?" tulis akun @vga***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel