Tembus Angka 1 Juta Penonton, 'Sebelum Iblis Menjemput' Masuk Daftar 10 Film Terlaris 2018
Instagram/sebelumiblismenjemput
Film

'Sebelum Iblis Menjemput' meraih angka 1 juta penonton di hari ke-21 penayangannya.

WowKeren - Satu lagi film Indonesia yang meraih angka satu juta penonton di tahun 2018. Melalui akun Instagram resminya, "Sebelum Iblis Menjemput" mengumumkan bahwa 1.004.004 orang telah menonton film debut horor Chelsea Islan dan Pevita Pearce ini.

Hingga tulisan ini tayang, film "Sebelum Iblis Menjemput" masih dapat disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air dan angka tersebut tentu akan terus bertambah. Perolehan angka tersebut juga menandai "Sebelum Iblis Menjemput" sebagai film horor ke-5 yang disaksikan lebih dari 1 juta penonton.

Timo Tjahjanto selaku sutradara "Sebelum Iblis Menjemput" mengungkapkan tantangan yang dihadapinya saat menggarap film ini. Menurut Timo, standar kualitas film horor sebelumnya yang sudah cukup tinggi membuat dirinya ingin melampaui garis batas tersebut.

"Ada standar baru. Ada tuntutan kualitas dalam produksi film horor," ujar Timo. "Film horor yang bagus harus bisa melampaui kualitas film sudah mereka anggap bagus sebelumnya. Nah, ini tantangan buat saya."

Dengan bangga, Timo juga mengungkapkan prestasi yang diraih film "Sebelum Iblis Menjemput" di tahun 2018 ini. "Keberhasilan mencetak box office membuat film 'Sebelum Iblis Menjemput' masuk dalam 10 film terlaris tahun 2018 sekaligus menjadi 5 film horor teratas yang paling banyak ditonton," imbuh Timo.

"Sebelum Iblis Menjemput" juga mendulang prestasi di kancah Internasional, yakni akan ditayangkan pada festival di Perancis dan Amerika. Rencananya, film ini dapat disaksikan pula di Malaysia dalam waktu dekat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel