Yuri Pamer Teaser Individu Debut SNSD Unit Oh!GG, Netter Salfok Tag
Twitter
Musik

Yuri memberi tag member dengan nama akun berbeda dari fotonya.

WowKeren - Girls' Generation dalam waktu dekat bakal mendebutkan unit Oh!GG yang beranggotakan 5 member yang masih aktif bernaung di SM Entertainment. Jelang debut, SM Entertainment sudah mulai merilis teaser promosi.

Usai teaser grup, kini yang dihadirkan adalah foto-foto individu dari unit Oh!GG. Dalam deretan foto individu itu, Yoona cs terlihat menunjukkan visual yang menakjubkan tanpa cela.

Teaser individu terbaru unit Oh!GG ini pun langsung ramai menuai sorotan netter. Menariknya, netter secara khusus ramai mengomentari teaser individu yang diposting Kwon Yuri karena salah men-tag foto dengan akun Instagram member yang tak sama.

"Salah tag," tulis seornag netter. "Kurasa dia (Yuri) sengaja men-tag salah. Gak sabar menantikan comeback mereka. @yulyulk kamu terlihat sangat mempesona," imbuh netter lain. "Dia salah men-tag semua foto," pungkas netter lainnya.


Unit Oh!GG sendiri akan debut merilis lagu "Lil' Touch" dan "Fermata" pada 5 September mendatang. Album unit baru Tae Yeon cs sendiri sudah mulai bisa dipesan sejak Selasa (28/8) kemarin.

Sementara itu, Oh!GG juga bakal menyapa fans lewat reality show liburan ke Perancis berjudul "Girls For Rest". Reality show ini dijadwalkan akan tayang pada 8 September mendatang di JTBC2 serta Naver TV dan Vlive. Jangan sampai ketinggalan menonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru