Rilis Trailer dan Poster, Film 'The Origin of Santet' Umumkan Tayang di Indonesia dan Malaysia
Instagram/skylar.pictures
Film

'Santet' menghadirkan aktris Hollywood Kelly Brook yang akan beradu akting dengan aktor asal Indonesia Marcelino Lefrandt.

WowKeren - Setelah sukses dengan "Bangku Kosong" dan "Lantai 13", Helfi Kardi kembali menggarap film horor terbaru berjudul "Santet". Film ini akan memadukan artis peran Indonesia dan juga Hollywood.

Dalam film "Santet", Marcelino Lefrandt akan memerankan sebagai tokoh Rendy yang akan dipasangkan dengan aktris asal Inggris Kelly Brook. Karena diperankan pula oleh aktris luar negeri, film "Santet" disajikan 90 persen dalam bahasa Inggris.

Usai melalui pengembangan selama 2 tahun, film "Santet" akhirnya akan tayang pada 4 Oktober mendatang. Marcelino mengunggah poster film serta trailer "Santet" di akun Instagram pribadinya.


Selain di Indonesia, "Santet juga kan tayang di Malaysia pada 25 Oktober 2018. Netter pun mengaku tak sabar ingin menyaksikan film horor yang melibatkan aktris Hollywood ini.

"Santet" mengisahkan kepulangan Rendy (Marcelino Lefrandt) dan Laura (Kelly Brook) beserta dua anak perempuan mereka ke Indonesia. Tragedi meninggalnya ayah Rendy karena bunuh diri serta penyakit parah yang diderita sang ibunda membuat mereka mulai terperangkap dalam sebuah teror.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel