Sempat Kecewa Gara-Gara Justin Beli Rumah Baru, Kini Selena Gomez Siap Move On
Harpers Bazaar
Selebriti

Selena disebut-sebut bersiap menemukan seorang pasangan yang mau berkomitmen dalam jangka panjang dengannya.

WowKeren - Belakangan ini, sempat beredar kabar yang menyebut jika Selena Gomez merasa begitu kecewa usai mendengar kabar bahwa Justin Bieber membeli rumah baru untuk ditempati bersama Hailey Baldwin. Rumah mewah yang terletak di Wellington County, Ontario, Kanada itu dibangun dengan nuansa pedesaan yang begitu kental, lengkap dengan arena pacuan kuda dan danau pribadi.

Banyak yang menyebut jika Selena merasa sakit hati lantaran aktris "Princess Protection Program" tersebut pernah memiliki keinginan untuk tinggal di pedesaan yang jauh dari kebisingan kota. Hal tersebut merupakan mimpi dan cita-citanya saat menjalani hubungan asmara dengan Justin. Bahkan, pelantun "Back to You" ini memiliki keinginan membangun sebuah keluarga di sebuah rumah besar dekat danau.

Namun kini, kabar terbaru menyebut bahwa musisi berusia 26 tahun itu telah memutuskan untuk menjajaki babak baru dalam kehidupan percintaannya. Dilansir Hollywood Life pada Kamis (30/8), pelantun "Wolves" itu kabarnya bersiap menemukan seorang pasangan yang mau berkomitmen dalam jangka panjang dengannya.

Bahkan seorang sumber mengungkapkan bahwa kini Selena tengah menyiapkan dirinya sendiri agar menjadi sosok yang "pantas" untuk menarik pasangan hidupnya. "Selena membuat dirinya jadi prioritas, ia ingin menjadi versi terbaik bagi dirinya sendiri supaya bisa menarik pasangan hidup yang tepat," ungkap sumber tersebut.


Selain itu, bintang "Monte Carlo" ini juga dikabarkan tengah menyibukkan diri sejumlah proyek terbarunya. Hal ini lantaran musisi asal Texas tersebut ingin fokus berkarier sehingga melupakan sosok Justin di hidupnya.

"Menjadi kreatif dan mengerjakan seni selalu membuatnya merasa di tempat terbaik, jadi dia juga sangat fokus ke sana sekarang," imbuh sumber tersebut.

Selain berkarier, pelantun "Bad Liar" itu juga menghabiskan waktu bersenang-senang dengan para sahabatnya. Ia pun terus menjaga kesehatannya dengan berolahraga dan menjaga pola makan sehat. Apalagi beberapa waktu lalu ia sempat divonis mengidap lupus.

Meski demikian, perubahan yang dialami Selena ini tidak dilakukan dengan mudah. "Perubahan ini tentu tidak bisa dilakukan dalam semalam. Terkadang Selena masih harus berjuang menyingkirkan Justin dari pikirannya dan menghadapi kenyataan tentang pertunangan dadakannya dengan Hailey," imbuh sumber itu.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Selena memang diketahui lebih produktif. Bahkan akhir pekan lalu, pelantun "Fetish" tersebut mengumumkan bahwa ia bersiap merilis single baru dengan Cardi B dan DJ Snake.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru