Cerianya Seohyun SNSD Pamer Truk Dukungan dari Tiffany di Lokasi Syuting 'Time'
Topstarnews
TV

Netter mengaku senang dan terharu karena melihat persahabatan kuat Seohyun dan Tiffany.

WowKeren - Seohyun sampai saat ini masih disibukkan dengan syuting drama "Time". Member Girls' Generation itu pun kerap mendapat kiriman dukungan dari para fans juga rekan sesama selebriti.

Kini, yang mengirimkan dukungan untuk Seohyun adalah Tiffany. Meski sudah berpisah agensi, nyatanya kedua idol cantik itu masih sangat dekat satu sama lain. Seohyun pun terlihat sangat ceria memamerkan dukungan dari Tiffany itu lewat akun Instagram pribadinya.

"Hari ini, fany unnie kami mengirimi truk kopi. Aku mendapat kekuatan sejak pagi ini. unnie jjang (yang terbaik). Terima kasih banyak. Aku mencintaimu," tulis Seohyun.


Tiffany sendiri lewat Instagram story-nya juga memposting momen saat menonton drama Seohyun. "Akhirnya mendapat 'Time' untuk ditonton, dibintangi oleh saudara perempuan kecilku. Dan perasaan yang kudapat adalah, aku sungguh bangga padamu. Siapapun yang punya waktu luang dan ingin direkomendasikan k-drama," tulis Tiffany.

Tingkah manis Tiffany mengirim dukungan pada Seohyun ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang mengaku senang dan terharu karena melihat persahabatan kuat kedua idol ini.

Sementara itu, "Time" tak menayangkan episode terbaru pada Rabu (29/8) malam kemarin karena MBC menayangkan pertandingan Asian Games 2018. Namun Seohyun sudah mengkonfirmasi akan ada episode baru pada Kamis (30/8) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru