Sering Ungkapkan Rindu Lewat Instagram, Iko Uwais-Audy Item Dapat Protes Dari Arie Untung
Instagram/audyitem
Selebriti

Kemesraan Audy Item dan Iko Uwais lewat akun Instagram justru mendapat protes dari Arie Untung. Kenapa ya?

WowKeren - Iko Uwais tengah disibukkan dengan karier filmnya di Amerika Serikat. Baru saja ia membintangi film "Mile 22" bersama Mark Wahlberg yang menuai banyak pujian sekaligus mengharumkan nama Indonesia. Namun, kesuksesan Iko tersebut membuatnya harus sering berada di luar negeri. Alhasil, Iko dan sang istri Audy Item menjalani hubungan jarak jauh Long Distance Relationship (LDR).

Menjalani LDR tentu saja sangat berat bagi Audy. Apalagi ia dan Iko baru saja dikaruniai putri kedua, Aneska pada bulan Juni lalu. Maka, tak jarang, dalam unggahan akun Instagram miliknya, Audy menyampaikan rasa rindunya.

Sebut saja saat pelantun lagu "Menangis Semalam" ini mengunggah video kocak berupa kambing cantik untuk mengungkapkan rasa kangennya pada Iko. Biarpun LDR, Iko juga terlihat senang menggoda Audy lewat komentar di Instagram.

Kali ini, Audy kembali menyampaikan rasa rindunya pada sang suami tercinta. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Kamis (30/8), terlihat Audy bersama kedua putrinya tengah melakukan panggilan video pada Iko.

"Kita kangen dan sangat cinta padamu papa @iko.uwais," tulis Audy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Tetap sehat dan selalu bahagia."

Unggahan Audy ini langsung dibalas oleh Iko. "TUNGGU AKU by @audyitem," tulis Iko.

Audy juga membalas komentar Iko tersebut. "Jangan JANJI DIATAS INGKAR Ya nanti aku MENANGIS SEMALAM," tulis Audy mengutip judul lagu yang pernah ia populerkan.

Namun, kemesraan pasangan yang tengah menjalani LDR ini rupanya mendapat "protes" dari Arie Untung. Suami dari Fenita Arie ini menyindir keduanya hanya berbalas komentar yang membuatnya bosan. Kocaknya, hal tersebut hanyalah judul lagu yang dipopulerkan oleh Audy juga.

"Duh kangen2an via comment doang niih LAMA LAMA AKU BOSAN," tulis Arie. "Udah deh @iko.uwais gausah JANJI DIATAS INGKAR, kalo balik bawain oleh2 UNTUK SAHABAT ye."

Audy Item-Iko Uwais Diprotes Arie Untung

Instagram

Komentar Arie ini juga langsung diserbu oleh warganet. "Thumbs Up buat kak @ariekuntung... Statusnyaaa okeee bangettt," tulis akun @astrid***. "Ketauan yang ngarepin OLEH OLEH," sambung akun @firda***. "Wkwkwkwkwwk cucok," tambah akun @deno***.

Sementara itu, netter lain turut memberi semangat pada Audy dan Iko supaya kuat menjalani LDR. "Pejuang LDR semangat kakak," tulis akun @riyanti***. "Aaah.. kak @audyitem bikin baper para pejuang LDR macam aku.. aku tau banget gmn rasa itu, dan lihat foto kalian @iko.uwais @audyitem sama kayak fotoku ama anak2 dan suami semoga kalian ber 4 selalu dlm lindungan Allah SWT dan selalu sehat aamiin.. #pejuangldr #semangat," sambung akun @nikma***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait