Usai Tulis Soal Keperawanan, Via Vallen Juga Komentari Isu Punya Anak
Instagram/viavallen
Selebriti

Berulang Kali Diisukan Punya Anak, Via Vallen Akhirnya Buka Suara Lewat Komentar Ini.

WowKeren - Penyanyi "Meraih Bintang" kembali dirumorkan telah menikah bahkan sudah memiliki anak. Menepis kabar tersebut, Via Vallen mengungkapkan kekesalannya lewat sebuah komentar di salah satu akun media sosial Instagram.

Melansir dari akun Instagram @mak_nyinyiir, Via menuliskan sebuah komentar panjang. Ia maengaku jika dirinya sudah berkali-kali menjelaskan bahwa dirinya belum punya seorang anak seperti apa yang diisukan.

"Hallo, saya cuma mau meluruskan soal jawaban saya bisa lebih nyante menanggapi nyinyiran itu pertanyaannya saat itu bukanlah soal punya anak atau belum tapi soal nyinyiran lipsyinc. Soal sudah punya anak atau belum sudah berkali-kali saya jawab belum," tulis Via dengan membubuhkan emoji tangan telungkup.

Dalam komentarnya, Via sempat menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian besar yang diberikan netizen untuk dirinya. Via juga menyarankan agar netizen tidak mudah percaya dengan sebuah kabar yang belum jelas kebenarannya.

"Tapi kalau mereka masih mencari2 hal yang buruk di diri saya, saya lebih baik diam karena DI JAWAB LAGI PUN PERCUMA, dan buat netizen semuanya terimakasih atas perhatiannya," tulis Via. "Saran saya, alangkah baiknya sebelum berkomentar dengan tuduhan yang bukan2 di cari dulu kebenarannya, buktikan sendiri, jangan berdasarkan katanya, kalau hanya katanya itu bisa saja salah, orang yang hidup satu rumah aja kadang bisa saling salah menilai orang2 serumahnya, apalagi yang jauh."


Komentar Via ini pun mendapat respons yang beragam dari para warganet. Sejumlah warganet menduga jika Via benar-benar sudah menikah dan memiliki anak. Sementara yang lain beranggapan bahwa Via hanya sekedar mencari sensasi.

"Yaelahh harus curhat di sosmed ngomong langsung lah di media ga udah di sosmed hadeuhhh ni artis ngapa ya," tulis akun @nay***bo. "Tes perawan aja saaay... Cari sensasi terus ni orang, garing," tulis akun @gus***93. "Uwes ketoro lek ndue anak," tulis akun @tu***b9.

Tak hanya respons negatif yang diungkapkan oleh warganet. Beberapa warganet lain justru meminta agar Via tak perlu menggubris nyinyiran dan komentar buruk yang dilontarkan pada dirinya.

"Sabar mba @viavallen Alloh SWT selalu mendampingi orang2 yg sabar, komen nya netijen mboten usah di baca," tulis akun kir***ki. "Dasar netizen maha benar.. Ngapain pake ngurusin hidup orang sih? Toh ga ngerugiin kalian juga.. Aneh," tulis akun @ste***ya. "Yaudalah netijen mau dia udh nikah punya anak ato belum urusan pribadi nya dia lah. Yang jelas dia berkarya lagu2nya juga lo nikmatin, yang bilang lu benci via vallen tapi lagu nya hafal. Nikmatin Musik nya jangan liatin kehidupannya.. Setiap orang punya Rahasia Hidup, elo juga kan wahai Netijen," tulis akun @elv***na.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru