Beda Usia 22 Tahun, Leonardo DiCaprio Siap Bertunangan dengan Model Cantik Ini
Getty Images
Selebriti

Merasa berada di usia yang matang, Leo mengaku ingin segera menikah, bahkan siap punya anak.

WowKeren - Memasuki usia 43 tahun, tampaknya Leonardo DiCaprio sudah siap untuk berumah tangga. Kabar terbaru menyebut bahwa aktor "The Revenant" ini sudah mulai merencanakan pertunangan dengan kekasihnya, model cantik Camila Morrone.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (31/8), seorang sumber mengatakan bahwa pasangan sejoli itu tengah dalam tahap mencintai satu sama lain dan sangat serius dengan hubungan yang mereka jalin. Meskipun keduanya baru berhubungan sekitar delapan bulan terakhir.

"Mereka sudah mulai membahas soal pertunangan. Leo tidak pernah mencintai seorang wanita sampai seperti ini," ujar sumber tersebut.

Bahkan sumber itu juga mengklaim jika hubungan Leo dan Camila sangat berbeda dibandingkan saat sang aktor mengencani model Gisele Bundchen. "Gisele ingin menikah dan Leo merasa dia masih terlalu muda saat itu," imbuh sumber tersebut.

Merasa berada di usia yang matang, kini aktor "Once Upon a Time in Hollywood" itu mengaku ingin segera menikah, bahkan siap punya anak. Sedangkan Camila sendiri memang telah lama memimpikan pernikahan dengan kekasihnya itu, meskipun kini usianya baru menginjak 21 tahun. Meski demikian, rupanya keduanya tak ingin terburu-buru.


Leo dan Camila sendiri seringkali menghabiskan waktu bersama, meskipun keduanya jarang mengungkap hubungan yang mereka jalin kepada publik. Yang terbaru, keduanya juga terlihat menghabiskan musim panas di Eropa beberapa waktu lalu.

Aktor 43 tahun dan aktris 21 tahun itu tampak naik kapal bersama dan snorkeling di Nerano, Italia. Ibunda Camila, Lucila Sola bahkan terlihat bergabung bersama mereka. "Leo juga berhubungan baik dengan ibu Camila, dan mereka sering menghabiskan waktu bersama di Los Angeles. Mereka senang saat liburan bersama di Eropa dengan kapal pesiar pekan lalu," ungkap sumber lainnya.

Di sisi lain, rumor kencan antara Leo dan Camila sendiri telah merebak semenjak akhir tahun lalu setelah bintang "Inception" itu terlihat meninggalkan rumah sang model yang berada Los Angeles. Namun kala itu seorang sumber menyanggah rumor kencan tersebut.

Sumber itu mengatakan bahwa keduanya hanyalah teman dekat karena keluarga mereka saling mengenal satu sama lain lebih dari 10 tahun. "Leo dan Camila adalah teman dan keluarga mereka sudah saling kenal untuk waktu yang lama," ujar sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait