Tak Kunjung Temukan Jodohnya, Zaskia Gotik Nelangsa
Instagram
Selebriti

Zaskia tidak menampik saat ini ada pria yang tengah dekat dengannya.

WowKeren - Memiliki wajah cantik dan karir mapan tidak serta merta membuat semua urusan kehidupan lancar, salah satunya jodoh. Hal itulah yang sedang dialami oleh Zaskia Gotik. Meskipun karirnya moncer di industri hiburan tanah air, tapi hingga kini Zaskia Gotik masih belum menemukan sosok kekasih yang pas di hatinya.

Belum bertemunya Zaskia dengan jodoh bukan berarti wanita cantik itu tidak berusaha. Pedangdut ini mengungkapkan dirinya terus-menerus berdoa agar jodoh terbaik segera didatangkan untuknya. Memangnya bagaimana jodoh yang didambakan oleh Zaskia?

"Kriteria seiman dan bertanggung jawab," kata Zaskia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Agustus "Masih pendekatan, menjalin," lanjut Zaskia.

Zaskia mengungkapkan dirinya merasa sangat sedih ketika melihat teman-teman sebayanya sudah menikah. Bahkan tidak jarang Zaskia sampai menangis saat melihat kondisinya saat ini.


"(Melihat teman-teman sudah menikah) Itu yang sekarang Eneng rasakan sampai sekarang," kata Zaskia. "Kadang suka nangis sendiri, 'kok belum dikirimi jodoh?' mungkin Tuhan merencanakan sesuatu," ungkap Zaskia.

Zaskia memang sedang menantikan datangnya jodoh. Namun dia tidak mau terburu-buru sehingga salah memilih. "Karena pengalaman kemarin, Neng enggak mau buru-buru daripada menyesal. InsyaAllah mudah-mudahan Tuhan kasih jalan," kata Zaskia.

Zaskia mengatakan jika saat ini dirinya sedang didekati oleh seorang pria. Namun dia tidak mau terburu-buru melangkah dan hendak melakukan penjajakan terlebih dulu.

"Saya single, i am very happy. Kalau Neng memang sudah punya pacar ya alhamdulillah. Neng memang ada yang sedang dekati, lagi menjajaki, masih pendekatan ya sama dia," aku Zaskia. Ditanya mengenai profesi kekasihnya apakah seorang pengusaha atau bukan, Zaskia menjawab, "Apa saja lah. Mau pengusaha boleh, ya apa aja," kata Zaskia.

Zaskia pun berharap bisa segera bertemu dengan jodoh dan menikah. "Punya target, kan pengin tahun depan, pengin cepet, insyaAllah. Orangtua enggak buru-buru, dari Neng aja. Ya Allah mudah-mudahan cepat dikasih jodoh yang baik. Ya itu, lagi mendekatkan biar cepat," pungkas Zaskia.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait