Jiyeon T-Ara Isyaratkan Segera Lakukan Jumpa Fans
Selebriti

Jiyeon memberitahukan keadaan kesehatannya kepada fans melalui postingan terbaru.

WowKeren - Penggemar penyanyi cantik Jiyeon T-Ara mulai bisa bernafas lega setelah mengetahui kabar terbaru dari artis idolanya. Beberapa waktu lalu melalui postingan Instagram, penyanyi 25 tahun itu mengabarkan berita kurang menyenangkan bagi penggemar.

Setelah keluar dari MBK Entertainment, Jiyeon lantas fokus untuk menjalani karier sebagai penyanyi solo. Penyanyi yang pernah diterpa gosip skandal hubungan dengan Jung Joon Young ini telah merencanakan untuk jumpa fans pada September ini.

Namun karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan, dokter menyarankan agar Jiyeon membatalkan acara tersebut. Agar tidak semakin parah, Jiyeon lantas mengikuti saran dokter dan mengabarkan jika harus menunda jadwal jumpa fans.

Jumat (30/8) kemarin, Jiyeon kembali mengunggah sebuah postingan di akun Instagramnya. Dalam foto itu terlihat bayangan seorang wanita menggunakan penutup kepala yang sedang berdiri.

Satu tangan dari wanita dalam bayangan itu terulur ke depan dengan lima jari yang terbuka. Seolah memberikan isyarat kepada banyak orang agar tidak khawatir.

Benar saja, rupanya foto itu merupakan pesan dari sang penyanyi pada penggemarnya. Jiyeon juga mennuliskan keterangan foto di kolom komentar.

"Tidak perlu khawatir. Aku akan segera kembali setelah kesehatanku semakin membaik," tulis Jiyeon. Penggemar yang telah lama menantikan perekembangan kesehatannya langsung memberikan komentar.

Bahkan dalam tiga postingan terbaru milik penyanyi bertinggi tubuh 167 cm ini, penggemar selalu menyampaikan doa untuk kesehatannya. Tak lupa mereka juga mengungkapkan kerinduan pada penampilan pelantun "Sexy Love".

"Tetaplah bahagia dan jaga dirimu baik-baik. Jangan khawatir Queen (sebutan fans T-Ara) akan selalu bersamamu," tulis akun @que***. "Aku sangat merindukanmu. Aku akan menunggu. Selamanya mencintaimu," tulis akun @bam***. "Kamu adalah inspirasi. Kamu telah melakukan yang terbaik. Tetaplah seperti itu. Aku disini akan memberimu semangat," tulis akun @@gyr***. "Jiyeon jangan terlalu menekan dirimu terlalu keras. Kami ingin kamu istirahat sedikit lebih banyak dari yang kamu bisa. Kami ingin melihat kamu saat sudah sehat," tulis akun @wha***.

Hingga kini belum diketahui secara pasti tentang penyakit yang menyerang Jiyeon sehingga mengharuskannya untuk beristirahat. Kendati demikian, penggemarnya akan selalu menunggu kehadirannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru