Afgan Akui Bangga Ikut Jadi Pengisi Acara Penutupan Asian Games 2018
Musik

Afgan pun mengungkap soal adanya kolaborasi dengan penyanyi lain.

WowKeren - Penutupan Asian Games 2018 siap digelar pada 2 September besok. Salah satu musisi Indonesia yang dikonfirmasi bakal ikut menjadi pengisi acara adalah Afgan.

Saat diwawancarai oleh awak media belum lama ini, Afgan mengungkap soal kebanggaannya bisa ikut berkontribusi dalam penutupan Asian Games 2018. Pemilik nama asli Afgansyah Reza itu pun menyebut persiapan tampil sangatlah berat.

"Perasaan saya senang banget, karena ini kan event bersejarah kan, jadi kapan lagi, dan belum tentu kita bisa atau saya masih nyanyi. Jadi, saya sangat bangga sebagai warga Indonesia," ujar Afgan dilansir Kompas.

"Ya, ini saya latihan lagi, kemarin sudah latihan. Latihannya cukup ketat, maksudnya ini pengerjaannya serius banget. Saya bersyukur banget sudah menjadi bagian. Latihannya sudah dari beberapa waktu lalu, cuma saya baru bisa ke mari karena jadwal juga. Ada sekitar empat kali latihan," imbuh Afgan.


Afgan pun mengungkap soal adanya kolaborasi dengan penyanyi lain. Meski enggan mengungkap lebih jauh soal kolaborasi itu, Afgan memastikan bakal ada kejutan menarik.

"Ada kolaborasi dengan penyanyi lain, cuma saya enggak bisa bilang. Saya enggak bawain lagu daerah, enggak lagu sendiri juga. Pokoknya, lihat saja nanti. Surprise. Pokoknya, saya tampil di bagian finalnya," pungkas Afgan.

Sementara itu, penutupan Asian Games 2018 juga dimeriahkan oleh boy grup K-Pop papan atas Korea yakni Super Junior dan iKON. Kedua grup di atas kini sudah berada di Jakarta untuk melakukan persiapan final.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait