Afgan Pose Bareng Siwon SuJu, Warganet Temukan Kesamaan Ini
Selebriti

Dalam upacara penutupan Asian Games 2018 lalu, Afgan menyanyikan official theme song 'Meraih Bintang' yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

WowKeren - Kemeriahan upacara penutupan Asian Games 2018 sukses menjadi sorotan. Tak hanya selebriti Tanah Air, sejumlah artis Asia lainnya juga turut memeriahkan acara tersebut, sebut saja iKon dan Super Junior. Sebagai salah satu pengisi acara, Afgan tentu tak ingin kehilangan momen bertemu dengan artis K-Pop tersebut.

Lewat akun Instagram miliknya pada 2 September 2018 lalu, Afgan tampak berfoto bersama Isyana Sarasvati dan Bunga Citra Lestari. Kehadiran Choi Siwon dalam foto tersebut sontak membuat geger pengikut akun Instagram Afgan.

"Kita bersama @siwonchoi di upacara penutupan Asian Games 2018 #superjunior," tulis Afgan dalam bahasa Inggris. Hanya dalam waktu singkat, foto itu sudah menuai 226 ribu lebih likes.

Tak hanya membandingkan kegantengan dua pri populer itu, sebagian warganet bahkan menemukan kesamaan yang dimiliki oleh Afgan dan Siwon. Apalagi jika bukan lesung pipi keduanya. Bahkan salah satu warganet meminta mereka menjadi duo lesung pipi.

"Aaaaaaaaaaaaa kok mirip yaaakkk, @afgansyah.reza @siwonchoi," komentar pemilik akun @yu***us. "Afgan kenapa ga foto berdua aja sama siwon, jadi duo lesung pipi," tambah akun @rida***hk.

"Samasama ada lesung pipi nyaaa," balas akun @apria***orma. "Sama2 kecee.. sama2 bikin meleleeeh hatii wanitaahhh manzaah," sahut akun @ka***yuf.

Dalam upacara penutupan Asian Games 2018 lalu, Afgan menyanyikan official theme song "Meraih Bintang" yang dinyanyikan oleh Via Vallen. Dalam kesempatan itu, Afgan memakai tiga lapis baju sekaligus saat bernyanyi di panggung utama SUGBK.

Aksi live Afgan diakhiri dengan pesta kembang api yang begitu cantik. Seiring penampilannya, ajang Asian Games 2018 pun telah berakhir.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait